Monday, January 15, 2018

Saat Menjadi Ibu...

Saat menjadi ibu... adalah saatnya BELAJAR 😊
Belajar lbh bersyukur atas rezeki indah ini.
Belajar lebih menyayangi orang tua (terutama ibu), akhirnya kita merasakannya jg mengandung 9 bln, mual pagi dan sore, susah tidur, susah jongkok, kontrol emosi, dan proses kelahiran. I love u ibuk and mamah 😘
Belajar MULTITASKING menjadi ibu yg hrs sabar menghadapi keberantakan rumah krn kadang gawean rumah terbengkalai akibat  fokus dgn si baby 🏡.
Belajar memahami kondisi baby saat bulan awal, yg cm bs nangis gak jelas maksudnya, melawan kantuk demi menysui dan nemenin baby yg melek di tengah hari,
Belajar mengerti ekspresi baby, dan ibu ttp harus tersenyum dlm kondisi apapun, krn itu seorang ibu dituntut MULTIPERASAAN.
Belajar MULTITALENT, jd babysitter, guruu, asisten rumah tangga, chef, pramusaji, laundry, cleaning service, gardener, teknisi, accounting, bla... bla... bla... .
Belajar jd MULTIVITAMIN bagi diri dan anggota keluarganya, krn segala hal kecil di rumah yg dianggap selalu tau adalah ibu,
"bu, adek nangis... "
"bu, kacamata ayah mana?"
"bu, kemeja biru ayah mana?"
keep setrong buat anggota rumah.
So, jadi ibu itu tidak mudah, setiap detik selalu belajar. Dibalik itu, menjadi seorang ibu adalah anugrah terbesar bagi seorang wanita 😊

Ceritanya lagi cek iseng ikutan lomba olah kata sebagai ibu 😍 wish me luck guys...
Bye byeeee...

Friday, January 12, 2018

Off Duty

Yap... kmrn dan hari ini libur, tp Sabtu Minggu masuk kerja... its okayyy... keep positive thinking 😊
.
Hr ini ayah ibu ke Blitar, nikahan yudha dan ane, abii kerja, adek kuliah, so dirumah sendiri.
upss... ga sendiri ding,,, tapi sama tukang.
.
by the way... ak lg proses bangun rumah di tanah samping. Mulai September 2017,sampai skrg uda 70%, tinggal finishing.
.
Next ak tunjukin before and after 🙆
.
buat makan siang tukang, ak masak sop bening, tempe goreng, tahu bakso, nugget, telor.
Gakda ikan ato ayam, why?
krn klo aku masak itu, pasti bumbunya ga meresap, dan raaanya hambar...
😖
.
oiya, niatnya jam 5 pagi td mau photoshoot pregnancy buat ikutan lomba, tp krn si tukang fotonya lg molor (adek) jadinya gak jadi 😒
tp gpp deh, pasti dia ngantuk krn anter ibu ke stasiun tawang smpe jam 1.
.
hbs magrib ikut arisan RT biar kek ibu ibu 😅
sblm arisan, masakin nasgor dulu buat abii dan adek.. ehhmm not bad lah... 🍛
.
see you...

Thursday, January 11, 2018

Jalan Pagi

Jalan pagi itu penting...!!!
Tp apalah daya, cm beberapa langkah uda capek...
Kemaren waktu pengajian 7 bulanan di Gunung Pati, paginya diajak abii ke gua kreo, liat waduk jatibarang.
Udaranya adeemmm.... berasa di puncak 




Wednesday, January 10, 2018

2018

Hi...
ini uda 2018 loohh... 
info terupdate sampai detik ini tentang aku adalah :
. Alhamdulillah aku hamil, uda 7 bulan, so excited
. hamilnya manja, males, kesed,
. masih bekerja di Infomedia sebagai qc
. dilarang main yang jauh dan lama, so tahun baru just at home
.
udahlah.. cukup itu.. singkat sebagai opening tahun ini...
see you 

Buah Delima... buat bikin rujak 7 bulanan

ini muka kita, yaaahhh... sedikit tua-lah :p

Sunday, May 28, 2017