Tuesday, December 28, 2010

Holiday At Blitar

liburan telah tiba. Kemaren, Ayah dan Ibu mendadak mengajak pulang kampung, at Blitar. Where my grandmother live. Tak hanya keluargaku saja yang ikut mengunjungi nenek, tapi Salsa's family juga ikut. Liburan kali ini begitu menyenangkan, meski niat awal pulang ke desa karena nenek sakit. Tapi setelah sampai Blitar, nenek sudah sembuh, sehingga kami bisa memanfaatkan waktu dua hari liburan dengan lengkap.

Kami berangkat pukul 3 sore dan tiba pukul setengah dua belas, 9 jam. Sebenarnya kami dapat menempuh waktu 8 jam jika tak ada macet. Dipagi hari pertama, aku bangun pagi-pagi untuk melihat nanak dan Buk Pin (kakak Ibuku) membuat rengginang dan pecel punten, juga kelapa ketan.

Make Rengginang

Pecel Punten and Kelapa Ketan
Sorenya, kami berkunjung ke Makam Bung Karno ditemani Mas Iwan dan Mas Impron (kakak sepupuku). Namun sebelum ke Makam, kami menyempatkan diri berkunjung ke rumah Bung Karno saat beliau tinggal di Blitar (memang tempat tinggalnya di Blitar kali), sampai meninggal-pun, ia dimakamkan di Blitar.

Mas Impron

Living Room

Garage and Bung Karno's car



Lamp on Dining Room

My mom in front of mirror


Bed Room

Living Room



Me and Bung Karno
Setelah itu, ya sudah, kami kembali kerumah nenek. Dan melanjutkan makan-tidur-makan-tidur sampai paginya. Paginya, ayah berniat menemani nenek cek darah, namun ternyata dokternya tutup, jadi, kami berangkat renang saja, deh!
















Naaah...senengnya bisa renag bersama keluarga di Sumber Udel Water Park. Tapi sayang, sisi negativnya ada, yaitu kulitku jadi belang!
Huft...tapi tetep seneng ding!
Besoknya, aku pulang deh, tapi selimut pink kesayanganku tertinggal dirumah nenek. Huaaaa...huuuaaaa...
Hiikkss...

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)