Monday, February 28, 2011

CORN PIZZA Made In Self

 Maknyuusss...mantaap... itulah kesan pertama gue mendengar kata PIZZA... apalagi ini  gue sendiri yang buat dengan dibimbing mrs. End.
Langsung aja ini aku berikan Step-stepnya :

1. Siapkan 8 tahu putih yang sudah dihancurkan. Terserah bagaimana Anda mau menghancurkan. Mau di ulek, di tumbuk, dicincang, atau... yaa... terserah Andalah, yang penting hancur. Hahay... Seperti ini nih!

 2. Iris daun bawang, atau Green Onion. Iris sesuka Anda juga. Mau kecil, besar, panjang, pendek, terserah, yang penting sesuai seelra. Hahay... Kalau gue suka yang imut-imut.
 3. Bagi Anda penyuka keju, cheese, parut kejunya. Mau pake pisau, atau parutan kelapa, terse...terse apa hayoo...? Terserah, yang penting hasilnya parutan lembut. Kalau gue menggunakan parutan keju yang gue pinjem dari Mrs. End. Hahay... NB : Gue nggak suka keju, jadi kejunya sak iprit, alias a little of cheese.
 4. Tuang green onion and cheese kedalam tahu halus. Sebenarnya Anda bisa mencampurkan apa saja kedalam adonan. Bisa wortel, paprika, saussage, bakso, and many more vegetables, its better. Aduk rata. Tambahkan bumbu penyedap rasa. Oya... jangan lupa semua sayuran must be washed...!!! Its important...
 5. If you want to fry, you can fry. If you want to steam, you can steam. Whatever you want. Dan gue pilih keduanya. Setengah digoreng, setengah di kukus. Tapi meskipun di kukus, hasil akhirnya tetep MUST BE FRY!

 6. This is it! Eh, belum ding, ini masih hasil goreng. Karena nggak bisa balik adonan, alhasil, adonannya hacur. So, i want to steam it.
 7. After to steam 15 minutes,gue goreng dengan cetakan star, flower, and heart. Its my kucel face! Dont see it! Dont... oh noo...!

 8. First, mesti hasilnya bagus banget no, hancur! Beginilah hasil gorengan pertama.
 9. Ini gorengan kedua. Lebih terlihat bentuk cetakannya kan, daripada yang pertama? Mulai ahli nih, nggak yakin gue!
 10. Nah, ini baru perfect bagus dikit. Dikit lho ya? nggak banyak!
 11. Finally, I can share with my friends to ate my Cor Pizza. Meskipun bentuknya ga meyakinkan, tapi rasanya, wuuih... jangan ditanya...
wakakak...
 Dialah Ria, yang bersedia menjadi kelinci percobaan gue yang pertama mencobanya. Haha...peace Ria...

 Anda-anda, Kalian-kalian, Kamu-kamu, Loe-loe pada musti bin wajib and binti harus mencoba membuatnya.
MUDAH, SIMPLE, GAMPANG, NGGAK RIBET!!!

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)