Monday, February 7, 2011

The Sims PC Games

Barusan aja aku maen The Sim , keren guys. Ada yang pernah nyoba?

Waah... sapa sih yang nggak kenal dengan Games PC The Sims. Aku pertama kali memainkan games The Sims 1 saat SMP kelas dua. Itu saja main dirumah tetanggaku, Ria, pukul 8 pm until 10 pm. Widiih... seperti terhipnotis, aku nggak bisa berhenti mainin the sims.
Nih, bagi yang kagak tau the sims, aku ceritain, ya?

Di The Sims, kita bisa membangun tempat impian kita, juga karakter tokoh kita. Bisa bangun rumah, apartemen, universitas, tempat wisata, dan laend-laen. Pokoknya sekali maen, kamu akan ketagihan. Yakin deeh...
Memainkan The Sims, tak akan pernah selesai, alias ga ada endingnya. Tahu kenapa? Karena memainkan The Sims, sama saja kita seperti memainkan keluarga kita. Tokoh The Sims yang kita ciptakan juga bisa tumbuh berkembang, butuh mck, makan, tidur, lelah. Hamil, melahirkan, menikah, tunangan, memasak, pokoknya segala kegiatan yang dilakukan manusia pada umumnya juga bisa dilakukan tokoh The Sims.
Tokoh The Sims juga butuh banget pekerjaan untuk mendapatkan uang (kecuali yang punya cheat. hehe...). Punya cheat-pun ga selalu mengandalkan uang dari cheat. Karena tokoh The Sims juga butuh jabatan. Bos, karyawan, anggota politik, kedokteran, dan lainnya. 
Semua part The Sims cara memainkannya dan cara kerjanya sama. Yang membedakan hanya kecanggihan 3D yang lebih maju dan mutakhir, kelengkapan perabotan rumah tangga, dan peralatan baru yang tidak ada di The Sims sebelumnya.
Tahu tidak siapa yang membuat game canggih ini? Dialah Will Wright.
Orang yang sangat berpengaruh Electronic Arts (EA) Inc ini ternyata sudah mengundurkan diri dari perusahaan EA, karena dianggap sudah tidak produktif lagi.
Padahal kan, beliau-lah yang menciptakan the Sims sehingga EA terkenal dan games pc-nya laris.
Sayang yaah...
Banyak banget bagian-bagian The Sims. Seperti inilah :

The Sims 1
Kecanggihan 3D masih batas normal. Sudah bagus untuk The Sims awal. Perabotannya juga sudah modern. Sofa, bed, cupboard, dll. Tokohnya juga sudah seperti real. Tapi pastinya The Sims 2 lebih real. hehe...ya iyalah!
The Sims 1 sudah bagus. Tapi The Sims 2 lebih bagus lagi. Cheked Tis out!

The Sims 2
The Sims 2 lebih banyak part-partnya. Seperti yang ada pada cover CD diatas. Melihat judulnya saja kalian pasti sudah mengerti garis besar tujuan memainkan salah satu The Sims 2 yang kalian pilih.
Berikut adalah gambar The Sims yang aku mainkan. Aku menggunakan nama Ayahku untuk menamai keluarga The Simsku. Suwotos Family.
right - Me, My Dad, My Mum, My Little Brother - left
 Uhm, if u want imagine my family, look picture above. Uhm, i think my family like that... LoL...




Yeah... asyik khan... mangkannya, cepetan ikut maen kayak aku.

The Sims 3
Ini The Sims 3. Memang aku masih ada niatan untuk mainnya, tapi berhubung waktuku yang busy. Ceileeeh... Aku belum sempat beli, deh! Hahay...
Kata temen-temenku sih, game The Sims 3 itu bagus banget! 3D nya oke punya! Jadi ga sabar mau maen.
Lihat nih, gambar-gambarnya!





Menarik khan? Pasti kalo kalian melihat dan membaca keteranganku, kalian pasti pengen cepetan beli gamenya... Ihiirr...
Ayo buruan mainkan!!!

The Sims, I Luv U...
















5 comments:

  1. makasih :D
    aku tunggu postinganmu lagi tentang The Sim ya???
    jangan lupa tag aku, ^.^

    ReplyDelete
  2. waah keren :D aku juga pernas posting tntang the sims lho . tepatnya the sims 2 pets . kalau mau lihat silahkan kunjungi http://sonyaclaudy.blogspot.com/2012/05/sims.html yaaa . thabks ^^

    ReplyDelete

thanks for reading (^o^)