Sunday, March 20, 2011

Borring Live Without Internet

Ya, judul itu pasti ada juga yang merasakan selain aku. Aku merasa sudah kecanduan internet. Uhm, kecanduan dalam arti positiv lho, ya?
By the waY... kenapa aku bisa ngomong begitu, karena itu aku buktikan sejak kematian komputerku minggu yang lalu.
Yah, kematian komputer membuatku kagok, borring, males, ogah-ogahan, dan semua kata yang menandakan jika hidupku tak berarti tanpa komputer.
Dua minggu lalu, saat aku download IDM, masih normal saja. Saat menginstal IDM, normal seperti sebelumnya. Tapi saat penginstalan itu berhasil, dan progam IDM menyuruhku untuk restart komputer, ya maka aku 'ok' kan saja. Toh, memang petunjuknya seperti itu.
Tapi betapa bodohnya, tanpa aku lihat peringatanya.
Dan sialnya! Saat restart, dan komputerku nyala lagi, tiba-tiba...duaarr...!!!
Komputerku hang!!!! Oh My God,,,

Kematian komputerku berakhir kemarin. Tapi seperti semula, semua aplikasi yang aku suka, hilang. Lost!!!  sehingga kmputerku kembali suci, murni, seperti bayi... seperti aku hueek...

Ya sudahlah... dan yang aku ambil dari pengalaman ini adalah....

SEBELUM MELAKUKAN PENGINSTALAN, PERHATIKAN PERINGATAN YANG DINYATAKAN OLEH KOMPUTER ANDA!!!

sekian, dan terimakasih....

Untuk sekedar informasi, aku menulis blog ini dengan cara 'numpang' internet di tetangga depan ruamhku. karena internetku belum di instal ulang. Mbak Ria, thanks ya?
Haha...

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)