Tuesday, March 1, 2011

Perubahan Penggunaan Kata

Tadi di kuliah, salah satu temen gue bilang kalo gue nggak cocok menggunakan kata 'gue'. Dia bilang, kalo gue jadi terlihat aneh. So, sekarang gue rubah lagi menjadi 'aku' yang sesuai dengan ejaan yang disempurnakan.
Haha...Thanks Amalia Ulfa.

Okey, hari ini aku merasa lelah. Berangkat kuliah pukul satu siang, dan pulang pukul tujuh malem. Tapi asyiknya, waktu pulang ditraktir Puji Lestari makan di Bakso Mbah Man. Ihiir...
Sudah ah, itu dulu yang aku mau curhatin.
Haha...

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)