Friday, April 22, 2011

My Activites when I'm not update

1. Have Two KittiesThis is my cats. Ever I tell you that I have kitten? Aku rasa sudah. Eh, sudah belum, ya? Lupa aku. Sebelumnya I have kucing Bengal coklat betina. But, ketika dia melahirkan 6 anak yang luthu-luthu (3 kuning, 2 hitam kuning, dan 1 belang tiga), kucingnya dibuang. Huhu:(   Berkat melasnya mataku, merengek sama Ibu buat memelihara satu kucing, akhirny Ibu mengijinkanku memelihara anak kucing. Dua sekaligus!!! Ini dia fotonya!!!


 2. Go To Kukup Beach Yogjakarta
 You see that? Pasirnya begitu mempesona. Besar, bersih, indah, tebal. Sampai-sampai ketika aku menapakki pertama kali, kakiku langsung ndelesep. Huh...! Temen-temen bilang karena pengaruh beban badan. Hih! Ngaruh nggak sih???
Aku pergi ke pantai Kukup Yogja bersama anak BATIK (Bahasa Tampil Kreatif) untuk menghadiri prnikahannya teman kami.





 3. Eka's Wedding
Nah, ini dia, Eka Rahmawati. Salah satu anak BATIK yang udah nikah. Dia BATIK pertama yang udah berkeluarga. Hihi...cantik kan? Tapi sayang, suaminya itu, lho, sombong-sombong gimana, gitu. haha... mungkin cuma perasaan kami saja kali, ya?

4. Break On Bukit Bintang
Actually, I have a lot of photos of this picnic. But, still on Risi's camera, so, I uploaded my photo's ponsel. This is me was drink coconut. Humh...so fresh!
Risi
Sebenernya, dibelakangku itu ada persawahan yang subur, hijau, ejuk banget. Lain kali aku upload photonya deh!

 5. Today Is Kartini's Day
Today is Kartini's Day. So, every elementary school student memakai pakaian adat Indonesia. Yang baju biru si Fitri. Sebenarnya dia tomboy, tapi terlihat cantik dengan pakaian adat Sumatra itu. Sedangkan yang pink adalah Laely, kelas II SD yang memakai pakaian adat kebaya Bali.

 dan yang ini Nanda berpakaian adat Jawa. Yang berpakaian adat Jawa Tengah merah itu Nizar. Anaknya yang biasanya cerewet, petingkah an lincah, hari ini terlihat diam. Katanya "Susah jalan, Mbak Ndut." Haha... sukurin!!!

 6. Me
Ini aku. Lagi kosentrasi menyelesaikan sesuatu yang ga selesai-selesai. Bingung aku!! Sudah. Setelah memposting ini, aku mau menyelesaikan pekerjaanku itu lagi. (Halah, sok sibuk)...
Does I look stress? Ya!


No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)