Saturday, May 21, 2011

Bird Cut Of My Cousin

 Hi all. Kali ini aku akan bercerita mengenai perjalanankku pulang kampung, dari Semarang ke Blitar dengan naik bis. Kepulangan sekeluargaku ini ke Blitar dikarenakan keponaanku, Alga, akan sunatan hari Senin 16 May 2011. So, inilah kesimpulan dari kepulanganku. Jreng jreeng...
Hari Sabtu, 14 Mei 2011, aku, adekku, dan ayahku tercinta akan berangkat menuju kota kelahiranku, Blitar. Uhm, thats beautiful place! Really.
Sebelumnya, akan aku jelaskan mengapa hanya kami bertiga yang berangkat. Kemanakan ibuku? Ibuku, yang memang keluarganya dari Blitar, pulang ke kampung halamannya pada hari Selasa. 
Ibuku naik travel. Beliau begitu banyak membawa barang. Baju Andi, bapak, dan bajunya, juga baju pesanan keluarga Blitar. 
sehingga saat berangkat ke Blitar, kami bertiga hanya naik bus membawa badan, dan hanya membawa bajuku saja. Kami berangkat at 11 pm, after menjemput anak sekolah. And then, Mr. Likhin mengantar kami dengan his white car sampe hampir sampe terminal Terboyo. Ya, hampir sampe. itu artinya, kami diturunkan dipinggir jalan.
Kata Ayah, memang lebih mudah stop the bus at this road. Ya, udah, karena aku nggak punya pengalaman luar kota by bus, aku nurut aja kata Ayah.
 
My penampilan saat berangkat. Parah! its terrible!
 15 minutes latter, bis yang menuju Solo. (Oya, niat awal memulai petualangan sebenarnya mau poto setiap karcis bis yang didapat, namun, apalah daya, otakku selalu lupa memotret 5 karcis bis yang aku tumpangi sampai Blitar. So, jangan tanyakan, mana bukti perjalananmu?!)

Andika, adekku. Kumel dalam bis ^.^
 Tiba-tiba, berita mengerikan datang dari Ria, teman, tetangga depan rumah, yang mengabarkan bahwa Bodong, kucingku, perutnya terinjak sepeda tukang roti. Huhuuu... :(
Aku tahu itu akan terjadi, karena Bodong, terlalu lincah. Kalo dalam ukuran manusia, dia bisa dibilang Overacting. Yup! At the Bus, I always thinking about you Bodong! Huhu (lebay).

Setelah berganti 4 Bis, (Kata Ayah, bis kelima ini adalah bis terakhir menuju Blitar), kami makan di restaurant yang dikhususkan untuk penumpang bis. Makanannya gratis pula. Tapi, sangat amat sedikit. Seperempat porsi untukku.
Waiting my order, fried rice.

Me and my dad. Im forgot to rotate this photo.
At 15 May, 1 am, I arrived at my grandma's house. You know what, We so tired. Gonta ganti bis 5 kali! Naik turun naik turun. Kenapa badanku aja yang nggak turun? Huft!

Senin tiba, setelah hari Minggu kemarin sibukk menyiapkan makanan, menata barang, mendekor ini itu. Inilah hasilnya. Sebenarnya, banyak banget foto tentang dekorasi sunatan, akan tetapi, seilaah... ada di handycam Yudha, keponakanku.
So, ini gambar aku ambil dari kamera ponsel My Nokia.

Alga's little sister

Me


Me and My Mom

Penerima tamu
 Selasa, 17 Mei 2011. Waisak day.
Only at home. Play, Sing a song together. Laugh together. And making ugly face. Like this.

Im play guitar







 Back to Semarang. Naik travel dengan Ibu, Ayah, dan Andi. Beginilah, 10 jam ditempuh dengan duduk.
Liburan yang menarik bukan. So, bagaimana liburanmu?

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)