Sunday, May 1, 2011

Semarang Night Carnival

 Semarang Night Carnival diadakan di semarang. Ada 2000 kostum unik yang di paradekan. Parade dimulai dari Balaikota Semarang, jalan Pahlawan dan diakhiri di lapangan Pancasila SimpangLima. Aku dan keluargaku berangkat dari rumah pukul 6 pm. Dijalan macet, untung kami pake motor, jadi bisa selip sana selip sini.  Kami sampai di Pahlawan pukul 6.30 pm, kami parkir di gedung Pemerintahan Kota Semarang. Tepat saat itu juga, parade dimulai dengan menampilkan hentakan musik DrumBand dari Akademi Pelayaran Semarang. Diikuti parade kostum yang sangat memukau.
Aku dan Fitri terlalu semangat mengikuti alunan gembira mahasiswa PIP tersebut, hingga kami terpisah dari rombongan. Karena tidak mau terlalu jauh, kami berhenti di seberang Lawang Sewu, depan Tugu Muda.
Dan inilah hasil jepretan saya menggunakan Nokia e63...
Maaf kalo ga jelas, maklum, malam hari, dan belum memadai kamera digital. Haha...









And ini foto yang aku copy paste dari media Semarang online. Cheked this out... Mungkin lebih nikmat lihat yang ini daripada punyaku... Haha...








Oya, meskipun hujan, kembang api tetap dinyalakan kok. Untung saja, hujan turun satu menit saja. Memang sih berhasil melunturkan make-up penonton, tapi tidak bisa melunturkan semangat penonton.

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)