Friday, July 15, 2011

Ada yang Pernah Nyoba "Uangkan"?

Malam ini, aku bingung and pusing banget.
Selain karen tugas, juga karena tiba-tiba muncuk kata "Uangkan" pada kolom pengaturan.
Dari judulnya aja udah menarik uangkan,
Lalu iseng aku mencoba, langkah-langkahnya.
Secara garis besar, rangangan "Uangkan" itu adalah space utuk iklan google.
Yang kata google, sih, setiap iklan di klik, maka akan ada bayaran.


Setelah daftar biodata, ada peraturan panjaaaaaaaang bangeeeettt...

Mana ada pasal-pasalnya lagi? Huft...


Namun hatiku ragu.
Apakah aku harus melanjutkannya atau tidak.
Aku takut kalau nantinya google meminta no rek. dan menguras uang Ayahku.
Lho? Kok bisa Ayahku?
Ya bisa, karena aku daftarin pake nama Ayahku, Suwoto, karena beliau yg punya no.rek.


Tapi aku masih saja ragu,, ya sudah, aku back-back aja,
dan ga jadi daftar...

Hello, apa ada yang pernah seperti aku ini?

2 comments:

  1. cobain aja atas nama sendiri ga usah / ga perlu pake no rekening kok, klo mau daftar dengan mudah nanti bisa saya bantu gratis tis tis hehehe blogging is sharing...

    ReplyDelete
  2. Thanks ya... Nanti kalau aku butuh bantuan, aku akan memanggilmu 3 kali. hehe...

    ReplyDelete

thanks for reading (^o^)