Monday, July 18, 2011

Ujian, Shopping, Perpisahan

Hari ini, hari kuliah TERAKHIR...!!!
Eghm...maksudku, terakhir untuk semester 4. Dan besoook, aku udah semester 5.
Gak nyangka secepet itu. Padahal aku masih ngerasa kalo kemaren baru aja lulus SMA. hihi...
Kembali lagi ke hari ini.
Hari ini ujian lisan Jurnalistik pukul 09.00 WIB. kata Pak Sendang, dosen jurnalistik, siapa yg sudah siap, bisa maju duluan.
Ternyata sampe 09.30 WIB, ga ada anak sastra yanng maju, termasuk aku. Akhirnya Pak Sendang memanggil kami satu persatu. Dan untungnya tidak berdasarkan absen. Kalo berdasarkan absen, aku maju nomor satu dong. Jangan ditanya kenapa aku yang berhuruf depan 'N' bisa mendapatkan absen satu. Ceritanya panjang...!



Lalu, Puji dipanggil pertama. "Yeah...!" semua bersorak. Pasti tahu berteriak kenapa? Karena nama mereka tidak dipanggil pertama. Hehe...licik! Memang!
Selama menungu giliran, aku hepi. Karena ada seorang teman yang baik yang memberi kami cokelat. Enaaak... semuanya dikasih! Waah...untung ada cokelat, caffein didalamnya bisa menenangkan pikiran kami yang tegang. Hehe...
Tapi, ada yang tahu cokelat asli yg mana, cokelat palsu yang mana?
Pengen, ya? Jangan! Ini cokelat yang palsu. Cokelat yang asli sudah habis kumakan, hanya sisa bungkusnya, seperti di atas.

Indah, be patient, please! Dont crazy! Ini juga cokelat palsu. Pelindung BB. hehe...

And then, selang sepuluh anak, aku dipanggil Pak Sendang, "NOVI"
Masuk deh aku. Pertanyaannya seputar straight news , artikel, dan feature yang aku bikin kemarin. (ternyata artikelnya lupa belum aku posting)
Ada empat pertanyaan. Pertanyaan pertama aku jawab sedikit lancar. Pertanyaan kedua aku jawab agak gagu. Pertanyaan ketiga aku jawab belibet. Pertanyaan keempat aku jawab amat sangat lancar, sampai-sampai Pak Sendang mengatakan, "Nah, ini! Dari empat pertanyaan hanya ini yang tepat sekali!"
Aku tahu maksudnya menyindir.
Lalu pertanyaan kelima, aku jawab dengan kegaguanku kembali.
Kalo saat itu aku boleh jujur,ya, Pak, saya ini orangnya susaaaaaaahhhh amaaaatttt sangaaaaatttt dalam MENGHAFAL...!!!
Mending bikin sepuluh artikel daripada harus lisan. Huaaa...
Setelah itu aku kembali ke kost puji. Seperti ini kostnya. Oya, ada gadis 'pemberi cokelat' diujung foto. Kalian bisa lihat, kan?
Situation of Puji's and Nurul's Kost

Puji's room

Nurul's room
 Awalnya sih mau nganterin Puji doang. Tapi akhirnya kami putuskan untuk shopping dulu sekaligus perpisahan ke Sri Ratu (karena anak sastra akan bertemu pada bulan September). Sayangnya, aku tak bisa berdandan cantik. So, seadanya dengan kemeja kuliah. OH NO! Gak bisa tepe-tepe, dong!
 Si Nurul lagi menunggu teman kakmi, Aziz, yang doyan shopping. Aziz yang sangat cantik! Hihi...
 Waktu sampai ke Sri Ratu, karena lapar, kami makan sore dulu di MC Donald. Nurul pesen Mc Burger, spagheti, fanta drink. Puji pesen Beef Burger, fried potatoes, and cola drink.
 Aku pesen Beef Burger, fried potatoes, and fanta drink. Nah, ini yang namanya Aziz. Cantik, kakn? Hehe... Dia pesen Mc Burger and cola drink.









 Setelah puas shopping, kami pulang. Namun entah bagaimana mata Nurul tertuju pada telepon umum yang jarang sekali ditemukan di Semarang ini. Mungkin ditempat kalian juga, ya?
Akhirnya kami bermain dulu dengan memasukkan uang koin, dan menelepon siapa saja. Hehe... usil!

Cukuplah untuk hari ini. Namun tugas dari Ayahku untuk membuatkan nomor undian untuk jalan sehat besok Minggu, belum selesai.
Ayoo...kerjakan sekarang juga!

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)