Saturday, July 16, 2011

Mimpi Nduty Dreamy


Mata sudah lima watt satu watt... setengah watt...


Tuh tengok mataku macam tuh! Macam mata orag cina, sipit...


Setelah ini aku akan membayangkan pangeran PRINCES CHARMINGKU...
Entah dirimu, dirinya, diri merekaa...


Sudahlah, pasnya siapa, nih, Nduty?


Eeee...rahasia, dong!


Hanya Tuhan dan aku saja yang tahu. Hehe...

Akhir-akhir ini aku sering tidur malam. Bahkan setiap hari aku tidur melewati pukul 00.00 WIB.
Saking senengnya ngeblogging walking.


Sudahlah, mataku tak kuat lagi...
Aku tidur dulu, ya, Lyciousers...
Hoaamh...


Happy Blogging j deh buat yang mengunjungiku tengah malam seperti ini.


Ugh...tapi manusia lho, ya? Yang BUKAN MANUSIA, DILARANG memasuki blogku.


*Hiii...bulu kuduk berdiri.
Sudah, ah!
Bye !
*tarik selimut...
ZZZzzz...

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)