Tuesday, July 19, 2011

Sebelum tidur

Sebenarnya ini postingan hari Sei malam. tapi pasti akan begini setiap malam.
Dan selalu begini. Ini rutinitas sebelum tidurku. Pasti setelah aku mematikan laptop, alias setelah memposting tulisan ini, Andi akan merebut laptop. Maklum, sekarang dia tak hanya melulu buka FB, meliankan ber-blogger ria juga.




 Ini alamat blognya studentcompa.blospot.com entah apa yang ia tulis, kubebaskan ia mengkuti jejak kakak cantiknya ini. Hehe... PEDE GILA...!!!
Lalu ini rutinitasku yang kedua, selalu baca buku.
Minimal satu halaman, buku apapun yang sedang ingin kubaca.
Karena kemarin Senin sedang ujian, maka dari itu malamnya aku baca jurnalistik. Dan untuk malam ini aku ingin baca STORY edisi 23. Tapi kenapa aku berpikir ini teralu larut untuk membca majalah.
Yh, memang benar. Ini pukul 23.29
Maka dari itu, aku sertakan foto malam kemarin saja, ya/ Hehe...

Buku jurnalistik dan secarik 'catatan', serta raket nyamuk untuk mengusir nyamuk jahat.


Karena nggak ngaruh disetrum, dan nyamuk masih aja berkeliaran, akhirnya aku menggunakan pilihan terakhir, yaitu lotion nyamuk. Ssst...nggak boleh sebut merek. Tapi di foto kok ada? Nah, itu tidak sengaja. Hihi...

Ini yang utama. Sebelum tidur aku pastikan tubuhku cukup cairan. Hehe, makany ku subur seperti ini. hehe...


Karena ngantuk, alamat buku terakhir, ya, di rak buku. Buku jurnalistik sudah terpampang rapi disana, sekaran aku akan tidur. byee...
GHROOOK....

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)