Tuesday, November 22, 2011

Minggu with cute Kids

Minggu,
Sekolah Bhineka TK-SD mengadakan pesta Ulang Tahun sekolah mereka yang ke… bla..bla..bla…
*lupa!
#Gubraak… 

Ada bazaar, pentas seni, lomba-lomba anak batita-TK-SD, 
 Ada lomba nyanyimerangkak Batita, menyusun piramid donat (tahu kan?), merangkai mote, dll.
Luthu, unyu-unyu, menggemaskan
Tapi, waktu lomba nggak bole diambil gambar, yaah…
#Mutung di pojokan gedung

Nggak ding, bo’ong!

,So…
Bersama Kenzi (Playgroup), Meryl (Batita), dan Fitri (pendamping mereka),
kami menikmati sajian-sajian diluarkelas/area lomba. Nggak asyik, kan?!
,dan inilah sajiain dari luar yang bisa dibilang rame, sih!
Tapi nggak rame-rame amat juga, sih!



 Ini mereka tokoh utamanya, yang membuatku datang ke ulang tahun sekolah Bhineka ini. Meryl dan Kenzi.
Kakak beradik yang imutnya sama kayak aku.
"Apaaa... ??"


 Ibuku, Meryl, Kenzi and Fitri.
Sebenernya aku juga foto sama Meryl and Kenzi,
Tapi karena aku terlihat seperti Ibu-Ibu yang mengasuh anaknya (Meryl), aku ga mau mengobral dan ngomongin tentang foto aneh itu!
 Lalu ini ada lagi. Nenek-nenek yang sedang mendampingi cucunya main.
Sepertinya sih , si cucu itu masih batita ya?
Sok tau...!!!
 Hush...Novi...! Nggak bole ngupil diruang publik...!!!

Yang di atas dan di bawah adalah salah satu pertunjukan senamdari siswa playgroup. 
Satu...dua...tiga...! Hup...Laaa...! 
Semarang digoyang ...! Asyeek..! 
Nggak ding, anak TK mana tahu dangdut. Mereka cuma senam SKJ biasa.
Itu tu, senam yang jadul, sebelum adanya Poco-poco.
Hehe ^.^
Itu tuh, Kenzi ada di sebelah kiri...
Nggak keliatan ya?
Selain kecil Kenzinya, aku juga kecil pendek, jadi ga bisa ambil gambar lebih tinggi.
Hehe...

 Kalo ini siswi-siswi kelas VI yang memarikan lagunya Cherrybeleken Cherry Belle.
Yaah...lumayan bagus sie buat pemula..
*Ceile sok-sokan bisa nari nih!
Padahal, babar blas! Nihil!

Karena laperr, yauda, kita beli makanan.
Liat betapa lahapnya Kenzi.
Slurptt...
Pengen ya???

Karena kita makan, nih, temennya Kenzi yang namanya aku lupa, juga ikutan nimbrung makan.
Sbenernya dia juga didampingi sama Mbaknya, sih,
cuma Mbaknya gak kepoto aja. Hehe...
Imut, kan?

 Okay, sekian perjalanan hari Minggu dari jam 9.00 sampe 12.00 di sekolah Bhineka, Semarang Utara.
Sampai bertemu di postingan selanjutnya ^.^
...Terimakasih...

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)