Thursday, January 26, 2012

Galau...Aku Takuut...

Temanzz...
Kalian tahu cuaca di sini (baca : Semarang) sangat tidak menentu.
Setiap hari dipermainkan cuaca.
1 menit cerah-1 menit hujan, Sebentar cerah-sebentar hujan, cerah-hujan, rah-jan...
Setiap hari kerjaan langit cuma begitu..
Arrrgggghhh....! Langit memang sedang galau...!!!
Langit saja tahu keadaanku saat ini. G-A-L-A-U
Galau, adalah kata mutlak untuk anak gaul jaman sekarang.
Termasuk aku juga (meskipun aku gak gaul)
Tapi sumpah, dulu aku cuman tau arti galau = bimbang, bingung
Memangnya arti selain itu ada, ya?

Lanjut topik.
.GALAU.

Sedang aku alami sekarang ini.
Aku sering banget baca novel CINTA yang menceritakan seorang cewek diperebutkan 2 cowok.
Humh...kayaknya enak banget jadi cewek itu.
Gak usah repot-repot cari seseorang yang menyayanginya.
Kapan aku diperebutkan 2 cowok?
 "Mimpi!" Pikirku saat baca novel cinta.

Namun kali ini, aku benar-benar merasakan hal semacam itu.
Aku kira ini hanya mimpi. Keindahan sesaat yang tak belum tentu kurasakan seutuhnya.
Wake up girl...!
Awal mulanya aku seneng banget.
Lama-kelamaan aku takut!
Takut aku akan menjadi sombong!
Takut kalau aku menjadi orang egois!
Takut kalau aku mengecewakan seseorang!
Takut di-cap sok jual mahal, padahal aku pemalu akut!
 Ingatkan aku Tuhan jika aku memiliki pikiran buruk seperti itu.

Sebelumnya aku tak pernah berpikir terlalu sulit akan sesuatu, selain saat menghadapi UN dan ujian masuk Universitas.
Tapi kali ini, aku bingung sekali...!
Kini aku tahu apa itu yang namanya
to the G
to the A
to the L
to the A
to the U
say together GALAU...
Hidup Galau...!!!
Enough...
Hanya itu saja yang sanggup aku ceritakan pada kalian.
Yaah...menggantung memang,
tapi secuil pengantar di atas pasti bisa kalian pahami.
Okay, pesan dariku :
1. Jangan berpikir mendapatkan bayak cinta seperti dalam novel adalah hal yang mudah untuk dunia nyata.
2. Jangan sampai adanya banyak orang yang menicntaimu menjadikanmu takabur, sombong, dan hal-hal buruk lainnya.
3. Ingatkan dirimu : di atas langit masih ada langit.
4. Ingatkan dirimu juga bahwa jodoh sudah ada yang mengatur. Kita hanya bisa berusaha semaksimal mungkin. So gak perlu melakukan hal-hal aneh untuk mendapatkan jodoh.
Hanya pasrah dan berusaha adalah kunci utama.
5. Semoga dengan kesabaran cinta (seperti lagunya Letto yang mengiringi kegalauanku) akan membuahkan hasil yang baik juga. Tuhan tidak akan membiarkan kegagalan menjumpai manusia yg berusaha.




Sedikit Informasi tambahan :
Hari ini, sedari pagi hingga malam hujan turun tak menentu,
namun malam ini Tuhan menujukkan kuasaNya.
Ia menaburkan banyak bintang di langit.
Seperti hadiah istimewa yang ditujukan pada umatNya yang sabar menghadapi masalah (hujan) yang membuat repot aktivitas.
INTINYA
Setiap masalah yang di hadapi,
akan menghasilkan sesuatu yang indah.

1 comment:

thanks for reading (^o^)