Sunday, January 1, 2012

Late New Year post

Day before Yesterday.

Jumat, 30 Desember, aku dan kawan Sastra Indonesia ujian Teater.
Untuk ujian Teaternya akan aku posting besok, ya?
sekarang fokus ke New Year
Sebelum tanggal 31, aku harus berencana mau kemana besok.
yang aku lakukan pertama adalah mengingat siapa saja temen yang bisa aku ajak hang-out.
 Anista : Okay, besok aku tunggu di rumahku jam 7, ya?
Puji : Siip, tapi nunggu kabar dari Yundi
Yundi : Ya, besok sabtu ketemuan di rumah Anista

..Deal..

Yesterday

31 Desember 2011
SMS
Yundi : Maaf, malam ini aku nglembur kerja.
Puji : Yaah, kalo Yundi ga ikut aku juga ga ikut.
Anista : Okedeeh...Lain malam Minggu, ya?

 ..Failed..

 Andi, adikku pergi dengan gebetannya.
Bukan Dian, bukan Nafa, bukan Sintia, tapi siapa gitu, aku belum dikasi tau.
Pacarku??? Egheem...jangan tanya kisah percintaanku yang real seperti dalam cerita novel-novel teenlit.
So, malam ini sama dengan malam Tahun Baru sebelum-belumnya.
Berikut kegiatan galau menjelang Tahun Baru :

20.00
Pulsa modem abis. Beli ditemen, Anissa.
SMS
Aku : beli pulsa 35.000, Nis, sekarang ya?
Anissa : 35 ga ada Nduty, adanya 30.
Aku :  dikirimi putus aja 30 trus 5.
Anissa : OKay. 30.000 + 5000
Kriing...kriiing....Pulsa terkirim 
Aku : Pulsa uda masuk. Makasi. Bayarnya tahun depan ya?
Anissa : Sheep...
(UNDERSTAND?)

Langsung kuaktikan kuota 1GB ... Mulai meluncur di dunia maya sambil ngemil
 
20.30
Ngasih makan Upin Ipin,
sebenarnya, sih, ngasih sogokan supaya mereka berdua setia menemaniku hingga penghujung tahun 2011 ini. Dan mereka sungguh bisa diandalkan dalam hal menemani dan menghibur dengan tingkah konyol mereka

20.15
Internetan
 ditemenin Laptop dan modem yang baru diisi kuota, juga minuman.
Facebook-an, googling, bloging, and blogwalking, of course! Wajib ain!
Aku mengambil posisi paling Pe-We, yaitu diatas kasur.
Dan tentu saja, Upin Ipin juga turut tidur di kasur.
Namanya juga kucin setia. Wkwk


22.30
Masak mie instan.
Dewi fortuna masih berpihak padaku.
Ternyata Mie yang aku temukan adalah  THE LAST NOODLE!
Entah apa yang terjadi jika tidak ada mie malam ini. 
Langsung aku masak dengan hati yang galau senang,
campur sawi, bawang, cabe, telor, tomat, dan apapun yang bisa dimasukkan.
Dan ini hasilnya
Taraaa.....

23.45
Diajakin Ayah nonton kembang api di jembatan arteri.
Lets go...!
Dan ternyata...ramaaaaaaiiii sekaliiiii.... setegah jalan full orang.
ckck...mo nonton kembang api dible-belain kayak gini.
Ini baru di jembatan arteri, jauh dari Simpang 5,
apa kabar simpang 5-nya? SEPI?








 24.00
2012
Kembang Api mulai dinyalakan.
Ledakan bunganya kemana-mana.
Saking senengnya, aku kelupaan ambil gambar -.-
Bagaimana ini?
Aku berharap ada sisa kembang api yang msih belum dinyalakan.
Syukur masih ada di daerah Marina.
Langsung aku foto sama tuh kembang api keberuntungan.




 24.15
Back to home dengan hati senang.

Wishlist for me
1. hopefully quickly get clues about the soul mate from God.
2. make people around me happy and cheerful
3. not selfish, childish, not arrogant, does not stingy (to give people in need)
4. important, get rid of my shyness!
 5. hopefully in 2012 is not the last year for human life on earth.
6. I hope all that I plan and expect to be going according to plan, even though I know, no one is perfect.
7. the last hope, God, please make me sincere and honest human who does all things.
AMIN

 Sebagai hadiah Tahun Baru 2012, aku akan memberikan doa tulus ikhlasku padamu.
My prayer for you (who read my post)
1. You will be rewarded according to your worship.
2. may be paired with a your partner.
3. for the singles, couples immediately have the Match.
4. I hope you all next year plans to run smoothly.
5. Hopefully get a fortune according to your hard work.
6. Sincerely hope that the NEXT YEAR, success in front of our eyes.

AMIN

2 comments:

  1. saya gak ikutan tahun baruan ah. bukan karena gak menarik, ya karena butuh sesuatu yang tidak biasa dan hal2 baru saja. semoga tahun ini semakin lebih baek. semngaatttt

    ReplyDelete
  2. AMIN...
    Iya, tahun baru harus butuh sesuatu yang baru juga untuk dirayakan. Kalo ga, ya sama aja seperti hari-hari sbelumnya.
    Hehe...

    ReplyDelete

thanks for reading (^o^)