Thursday, February 23, 2012

The Story About Him!

I am
Happy,

Mungkin malam itu adalah jawaban atas kegalauanku yang berkepanjangan
Jawaban atas hubungan yang menggantung sejak 3 November 2011 - 14 Febuari 2012.
Yaa, Dia, teman SMP, datang di inbox FB pas aku ultah ke 20.

Seneng bisa komunikasi dengan teman SMP.
Lama-kelamaan kami semakin akrab.
Dia sering ngajak ketemuan, namun aku mau jika aku ajak temen, Anista.
Anista adalah temen SMP kami.
Awalnya ia memintaku datang sendirian. Tapi selalu aku bilang No!

Mungkin ia gemes juga dengan ke-malu-anku yg besar.
Akhirnya ia menyetujui bertemu denganku bersama Anista. Hehe...

Awal ketemuan 27 Jan 12. Di Taman KB, di kedainya Wisnu (temen kami juga).
Aku cuma dieem aja. Grogi, nerveous, salting, nunduk.
Sibuk ngelap kringet!
Busyeet daah... nih kringet ga kering-kering...!
Untung ada Anista, jadi Dia bisa ngobrol dengan Anista.
Tapi karena merasa dicuekin olehku, akhirnya dia pulang :(
Pertemuan kedua. Aku disuruh sendirian! Bayangkan, sendirian!
Pulang dari berburu buku diskon di Gramedia, aku langsung meluncur di Taman KB.
Lagi-lagi di taman KB, siang hari.
Panasnya, kringet muncul lagi. Beuuh...!
Grogi sedikit ilang. Sedikit, lho, ya! 1% mungkin.
Trus laper, makan di SteaKoe. Karena nggak mau seneng sendirian, aku ajak Anista lagi, hehe...

Pertemuan ketiga. Dia maen ke rumahku...!
Jumat sehabis shalat Jumat. Ngobrol biasa di rumah dengan 2 teh botol.

Alhamdulillah grogi-ku sudah banyak berkurang.
Mungkin 45%
Dan banyak pertemuan di taman KB lagi.
Sepertinya Taman KB menjadi saksi kisah cinta kami. Wkwkwk...

Namun aku merasa hubungan kami masih menggantung :(
Tak ada kata yang pasti untuk hubungan kita.

Dan puncak hubungan kami itu kemarin malam!
14 Februari 2012. Valentine Day!
(tapi kami nggak merayakan hari Valentine, lho!)

Begini Surprise Darinya
Kami gak merayakan Valentine, jadi aku pikir hari itu dia gak bakal datang.
Seperti biasa, sore pukul 5-7 aku ngelesi Deby.
Seperti biasa juga sebelum les, Dia selalu menyemangatiku.
2 jam berlalu, Deby sudah selesai les, pulang.
Namun tak seperti biasanya, ak sms Dia gak dibales cepat.
*Curiga*
Aku    : Di rumamu psti rame ya? Klo rumaku sepi, coz Ibu arisan Dika (adeku) lagi ngapel.
-5 menit kemudian-
Dia     : Ga tau, aku lagi gak di ruma.
Aku    : Lha u dmna? :(
-5 menit kemudian-
Dia     : Di depan ruma kamu!

Apaaaa???!!!
Aku langsung berlari mengecek luar rumah.
Ternyata benar! Dia udah parkirin motor di depan rumah!!! Oh No...!
Aku belum prepare. Rambut masih sembrawut!
Pakaian rumah! kumel! kayak pembantu abis!
Ruang tamu yang dibuat les juga belum aku beresin.
Aaaarrgghhh....!
NGGAK ADA PERSIAPAN BAIK SAMA SEKALI...!

Dengan entengnya Dia sudah berdiri di depan pintu rumah sambil nyengir kuda.
Dia   : Assalamualaikum!
Aku  : (salting abis! benerin rambut pake jari) Waalaikumsalam! Lho, kok kamu kesini?
Dia   : Nggak boleh nih? Yauda aku pulang aja!
Aku  : Boleh kok! Tapi kamu nggak bilang dulu!
Dia   : Kalo aku bilang, pasti kamu dandan dulu. Hehe...

*ya pastilah! Masa mau ketemu cowok penampilanku amburadul begini?! Malu tau!!!*

2 Menit kemudian, 3 anak tetangga datang, numpang makan Mie Ayam di rumahku.
Sekalian aja kami berdua makan mie ayam juga. Makanan kesukaan kami.

10 menit kemudian, Dia sms aku, padahal kita duduk deket.
Dia  : Aku pengen ngomong banyak ama kamu. Tapi ada anak-anak.

Lalu aku usir suruh pulang mereka dengan sogokan ngasih Yakult. hehe...
Mereka uda pulang, rumah sepi, ada Ibuku ding di kamarnya.
Lalu Dia mulai membuka suara.
.
.
.
.
Lalu, inilah aku, yang sekarang mempunyai seseorang yang menyayangiku apa adanya,
Tak perduli akan kekuranganku.
Tuhan, terima kasih.
Terima kasih atas karuniaMu Tuhan.
Semoga hubungan kami lancar-lancar saja. Amin.
Terussssss... dia kasih aku boneka Keropi...
Hiii...unyu-unyu ^.^




Keropi menjadi salah satu koleksi bonekaku



 Yaah...meskipun gak dikasih coklat, tapi aku tetep seneng dikasih boneka.
Kalau coklat mah, bisa minta adek...
Makasih, Ya, Dek!


No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)