Friday, May 17, 2013

Bee's 22 Birthday

      Sebelumnya akan aku ingatkan lagi, jangan ada pertanyaan "Ko upload foto-foto atau ceritanya yang uda kadaluarsa, sih?!"
JANGAN
Karena tak perlu aku katakan lagi kalau aku itu dulu... egheemmm.... black blog... alias blog hitam...
     #Udah... to the point aja kalo Lo males ngeblog! Pake alasan berbahasa plenet planet segala!
    
 JLEEEEBBBB....!!!
     Diaaam kau...!
     OKHAAAYYYY... Lanjut....
    
Kali ini aku akan remind tentang BEE... Is my boyfriend. His name is ERVAN ADHI PRATOMO.
- Ganteng Keren : Bee ga terlalu ganteng, tapi gayanya itu lhoo... cool... kereeennn bro. Cara ngomongnya enak abis. Bisa bawa suasana sama orang tua atau anak muda.
- Galak Disiplin : Galak, sih, engga, meskipun sering mengerutkan dahi, tapi Bee jarang ngebentak orang, apalagi sampe nggoblok-nggoblokin orang.
- Pinter Cerdas : Bee ga pinter banget, tapi Bee cerdas. Cara ngomongya, pikirnya, bijaksana menghadapi segala masalah. Ga grasa-grusu.
- Puitis Romantis : Ini nih yang paling aku suka dari Bee. Bee ga pandai bikin rangkaian kata puitis, tapi dia jago bikin kejutan yang romantis.
 
     11 MEI 2013 lalu adalah kali kedua aku ada disaat dia bertambah usia menjadi 22 tahun. Semoga saat kami bertambah tua, kami akan tetap berdampingan. Aamiin.
Ulangtahun Bee kami rayakan dengan romanntiiisss banget... Mungkin bagi sebagian orang yang berpikiran matre kurang mengerti arti romantis sesungguhnya, pasti bilang "pacaran ga modal!"
Tapi coba, deh, lakukan apa yang kami rasakan dengan setulus hati, pasti hasilnya MEMUASKAN!!
     Pulang kerja pukul 4 sore, Bee ke rumahku, ganti baju, cuci muka, makan masakanku. Ngobrol, fesbukan, twiteran, internetan di rumahku sampai magrib. Setelah shalat magrib, kami meluncur ke 'pangkalan' anak muda Semarang, yaitu diii... 
jalan Pahlawan, area Simpang Lima.

     Sepanjang jalan Pahlawan sudah penuh pasangan muda-mudi, maupun keluarga yang menikmati malam minggu mereka. Banyak anak-anak yang berlalu-lalang meluncur dengan sepatu roda dan skuter. Lucu deh liatnya, apalagi liat anak kecil yang lagi belajar awal, jatoh kejungkal! wkwkwkwk...
SSssttt... ga baik tertawa di atas penderitaan orang :o
     Karena kesukaan Bee itu wedang Ronde, jadilah aku pesankan wedang ronde, dan kacang rebus se-cungkup. Aku berikan kadoku, nyengir deh tuh giginya Bee keliatan putih-putih. Aku senang karena Bee suka dengan kadoku (rahasia!).




No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)