Friday, May 17, 2013

Indah Dibalik Hujan

...HUJAN...
     Yaahh... hujan membuat rencana malam ini batal. Aku n My Bee, Nina n Bowo, Ayu n her husband, harus menunda bertemu malam ini.
Meskipun kami menunda kumpul, tapi untuk aku dan Bee, ga ada yg namanya menunda untuk bertemu selagi ada waktu. EEEAAAAAA....
FLO n' BEE

      Dengan sedikit paksaan dan merayu, akhirnya Bee nyerah juga dan mau diajak berfoto. Wkwkwk.... (pasang muka manja dikit juga, sih...). Sejak pulang kerja jam 3, Bee uda dateng keruma untuk bersiap menyambut perayaan upacara ulangtahun Nina, tapi ya seperti yang sudah aku katakan sebelumnya. Rencana tertunda karena hujan.
     Karena lapar, aku dan Bee keluar cari makanan favorit kami.
     #Apa itu?
     Mie Ayam PKL...!
     Kami menyebutnya, sih, Miyam PKL, bukan karena yg makan di situ para Pedagang Kaki Lima, tapi karena tempat berdiri kokohnya warung itu berada di daerah PKL.
     Itu adalah tempat favorit kami. Selain murah (4000 perak/mangkok), mi ayam-ny juga enaaakkk. Enelan deh... Ciyuss.... Mi Ayam...!!!
     PLAAKKKK....
     Saking enaknya, mangkokku sampai habis ludes. Bahkan balungan ayamnya juga abis ak lahap. Habiisss enak, sih!
     #Enak apa nggragaaassss??? Cewek kucing!!
     Biarin, emang aku suka kucing, wweekkkzzzz :p

     Jadi kesimpulan malam ini adalah, meskipun hujan dan rencana awal gagal, tetap ada kejadian indah dalam kegagalan, sehingga tak perlu menyalahkan atau menyesali turunnya hujan.
    Okhhaayy... Buat Bee yang perjalanan pulang ke rumanya, ati-ati di jalan ya Bee...



No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)