Friday, May 17, 2013

Nongol Lagi....

     Jiaahhh... si Empunya Blog -Aku- akhirnya nongol lagi setelah sekian lama hibernasi dr dunia BLOG yang telah membesarkannya (emang udah besar), mksuddnya membesarkan ilmunya tentang dunia BLOG.
     Dulu sih aku bisa habisin waktu seharian buat ngadep di depan laptop, ngabisin camilan satu toples, ngabisin minuman satu kuLkas (klo yg ini ga usa dipercaya!), ngabisin suara Ibu karena ngomelin aku yang teruuussss nge-laptop.
Bayangpunkan gimana maniak-nya aku dulu di dunia BLOG.
     #Dulunya kapan?
Ehmm... saking lamanya jadi lupa kapan.
     #Plis... deh, liat postingan terakhir dong, tanggal berapa. Kalo kata salah satu orang penting di Indonesia itu "Gitu aja, kok, repot!"
     Okhaaayyy.... seterahterserahlah dikau mau ngomong apa, yang penting sekarang aku mau meluangkan secuil waktu ngeBLOG.
     #Secuilnya seberapa? Berapa jam sehari? Berapa menit sehari? Berapaa....
     Hassyyaaahhh.... !!! Diam kau!
     Start from now, I will dedicated my spare time for BLOG, eghemm... MY BLOG...

     So... buat kalian yang secara SENGAJA ataupun GA SENGAJA (pasti banyak yang ga sengaja-nya) nemuin BLOG amburadul ini, jangan menyesal dengan ocehan yang ga jelas ini, ya?
     Dan jangan sungkan untuk berkunjung kembali, nikmati postiingannya, syukur-syukur kalo ninggalin jejak, biar bisa aku visit balik.
TERIMAKASIH :)


Semarang, 17 Mei 2013
Owner of Novilycious

 Novi Fransiska






No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)