Thursday, May 23, 2013

Skripsi Busy


      Huy guysss... maaf nggak bisa setiap hari cerita. Padahal setiap hari ada aja hal untuk diceritakan. Seperti halnya jaringan internet S****y yang errooooorrr muluuu... menyebalkan!! Terus tentang aku yang ketemu terus tiap hari dengan Bee. Entah itu pagi sebelum berangkat kerja, atau sore setelah Bee pulang kerja. Yang penting kan ketemu.
     Kalo ga ketemu itu rasanya bagai sayur tanpa garam! Hambar boo...!! wkwk...
Oya... aku uda pernah bilang belom klo ak tuh saat ini sedang menjalani yang namanya ‘masa pasti’ anak kuliahan. Alias masa SKRIPSI...! Sejak awal 2013 ini aku emang serius bin giat ngerjain skripsi. Biar cepet lulus aannnddd.. biar cepet kerja. Uda begah mikir pelajaran, nih! Hehe...
     Ssttt... 

 Skripsiku ini berjudul ...     FENOMENA SEKSUALITAS DOSEN DENGAN MAHASISWA DALAM NOVEL DESPERADOES CAMPUS KARYA AHMADI SOFYAN
     Yak.... SEKS, hal yang ga bisa dipungkiri ada dalam diri dan lingkungan kita. Benar, bukannnn?
#Bukan!
Masa??

   # ???!!1,.!@%^&*()
     Dalam skripsiku ak membahas tentang fenomena sosial tentang peristiwa pelecehan seksual dosen dengan mahasiswa. Fenomena yang sudah sering terjadi di dunia, bahkan di Indonesia. Selain menceritakan fenomena seksual yang ada dalam novel, ak juga menyertakan pula fenomena seksual yang ada di masyarakat nyata. Serta menganalisis juga faktor yang menyebabkan perbuatan seksualitas tersebut.
     Fenomena seksual tersebut akan dikupas setajam silet menggunakan teori Sosiologi Sastra Ian Watt, dengan menitikberatkan sastra sebagai cerminan masyarakat.
Kapan-kapan, insyallah, kalo ga lupa, kalo sempet, kalo ga ngadat koneksinya, dan kalo ada yang bertanya “mana sekelumit skripsimu?”, ak akan bagi skripsiku dengan para blogger, deh!

     Dan yang alhamdulilahnya lagi... sekarang aku udah sampe BAB IV, kurang 1 BAB lagi, dan rebes skripsiku. Doakan ak ya para blogger biar aku cepet menyelesaikan skripsiku sebelum Agustus! Aamiin.
     Bagi para blogger yang bernasib sama denganku (ngerjain skripsi), tetap semangat dan pantang menyerah mengejar dosen pembimbing kalian.



No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)