Wednesday, May 14, 2014

Ahli IT dan JKT 48

Dari judul di atas pasti kalian berpikir, ini bocah mau gulat ngulas tentang apa, sih? Kok ada ahli IT sama JKT 48?
     Coba tebaakk...
Ini bukan cerita tentang ahli IT yg rela melepas ke-IT-an-nya untuk jd member JKT 48,
bukan jg ahli IT yang ingin punya pacar dr member JKT 48,
bukan jg JKT 48 yg ingin punya pacar ahli IT,
bukan jg karena ahli IT yg punya sodara member JKT48,
bukan jg karena salah satu member JKT48 itu adalah pacar dari temennya temen temenya si ahli IT,
bukan jugaaa...
Halaah.. kelamaan...!

Tunggu, sekali lagi... bukan karena ahli IT itu seorang haters JKT48, tp justru sebaliknya.
Yap,, kali ini aku ingin cerita tentang teman kantorku, seorang ahli IT, ga berkacamata, jomblo, namanya Muhamad Zuliandi, tapi panggilannya JePe.
Nah... si mas Jepe ini sukaaaa sama JKT 48, dan ini aku ketahui ketika liburan kemaren tepat dengan teaternya JKT4, teater apa gitu namanya., bulan Mei ini.

     Ketika aku jawab tanya "kok kamu suka banget sama JKT48, sampe orang-orangnya dan lirik lagunya hafal?"
dengan muka datar dan senyum binar (susah dibayangkan), dia jawab
"daripada aku ngefans sama boyband, ntar dikira homo!"

 Sial kau anak tua, benar juga jawabanmuu...
Dan tak perlu heran sekali lah aku ini (atau mungkin aku-nya yg lebay) padahal kebanyakan fans JKT48 adalah anak cowok. Setiap konser mereka, selalu sorak ria anak cowo bergema di penjuru dunia gedung.
Tapi tak hanya anak cowok saja yg suka. Aku juga suka JKT48,.. lirik lagunya remaja banget. Dan itu penyemangat untuk kehidupan sehari-hari para remaja. Ceritanya juga menarik, yah meskipun dalam bahasa Indonesia sedikit aneh untuk artin liriknya, tp jika dipahami, liriknya enak bangeett.. ringan tapi kena "jleb"!

Tetap Semangat Mas Jepe dan JKT48, Tak ada salahnya seorang cowok, sepintar dan sependiam apapun dia, menyukai sebuah sesuatu yg berhubungan dengan cewek, karena kodratnya cowok penyuka cewek. Coba kalo beneran yg cowok suka boyband,
heemmhhh....
Seorang ahli IT penyuka JKT48...!!! GANBATE (tulisannya gitu ga, sih?)

See you bye-bye

10 comments:

  1. Jujur aja penyusunan kalimatnya masih kaku dan rumit.

    Tapi benar intinya seorang ahli it yang menyukai jkt sebagai idolanya.

    Tingkatkan terus gaya penulisannya sesuai dengan tata bahasa Indonesia.

    Semoga nanti saya bisa menikmati tulisan yang lebih enak daripada ini. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk... makasiih om untuk masukannya...
      Just write for fun :D

      Delete
  2. Belakangan ini gue juga lagi suka sama JKT haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana yg lebih suka,,.. JKT48 ato boyband?
      jangan-jangan....

      Delete
  3. cowo cucokk donk yah ahaha :D tapi tapi wajar ajahhh emang bener jawabannya dari pada ngefens ke boyband entar dikira homo haha kerennn jawabannya :v

    ReplyDelete
  4. Salam kenal aja deh buat Jepe... ^_^
    kalo Novi sendiri fans JKT48 bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fans dong, lagunya doang tapi, orangnya gak.
      Soalnya lebih manis drpda aku.. wkwkwk :D
      #Jawaban ALAY :p

      Delete

thanks for reading (^o^)