Thursday, May 22, 2014

Bangun Tidur Ku Terusss...

Huy Gaeesss... (biar gaul dikit)
Setiap pagi setelah kalian membuka mata, pasti kalian sibuk dengan aktifitas yg berhubungan dengan kelangsungan hidup kalian.
Bagi pelajar: nyiapin buku pelajaran kalo semalem lupa nyiapin karna begadang, itupun kalo ga kesiangan, kalo kesiangan, yakinlah, pasti langsung samber tas tanpa cek isinya.
Right! Karna itu yg dilakukan adekku ketika malam sebelumnya begadang twitteran sampe burungnya berkicau di mimpi... Lucu? No? Okay ga usa ketawa #garing


Bagi yang sudah 'berumur' dan tinggal di rumah, pastinya nyiapin sarapan bagi keluarganya, bersih-bersih rumah, dan ala sebagainya yg berhubungan dengan pekerjaan rumah tangga.
Bagi yg sudah kerja pastinya mandi ato nyiapin berkas, karena pasti gamau datang terlambat, kalo gamau di SP sama atasan.

Okay kembali ke rutinitas harian. Kalian tau apa yg aku lakukan sebagai rutinitas bangun tidur?
Kalo dianalogikan dengan lagu 'Bangun Tidur, tiu sama sekali bukan bagian dari diriku.
Bangun tidur aku ga langsung mandi, ga juga menggosok gigi, apalagi bantuin ibu beresin kamarku.

Bangun tidur aku minum air putih dulu, karena aku selalu nyiapin botol 250 ml di samping tempat tidur. Kata ilmu pengetahuan dr mulut-ke mulut, sih, minum air putih sehabis bangun tidur itu menyehatkan, dan membersihkan pencernaan.
Setelah minum air putih, aku langsung 'setor'. Sudah tidak usa aku perjelas ya, kawan apa arti setor itu? hehe...

Dan setelah 'setor' aku, aku pegang tab, dan...
"MAEN GAME!"
Yuupp... ini nih game yg bikin aku kecanduan... Restaurant Story, Fashion Story, dan Pet Story...


Ini hal yang sangat tidak patut kalian contoh. I Know It!!!
But itu susah kalo ga langsung menyentuh game itu ketika mendengar notif bahwa masakannya sudah matang, atau baby pet sudah lahir.
Tapi setelah mengurusi restorant dan tokoku, aku tetap membereskan kamarku, menyapu, mengepel, dan menyiapkan sarapan dan bekal untukku dan adikku.
Ibuku? Ibuku setiap pagi membuat rengginan. Kalian tahu rengginan? Tidak, ya?
Yasudah, next time aku ceritain yaaa...

Yaahh temaan... Ini cerita pagiku yg aku tulis di waktu siang, di kala kerjaan sudah selesai, namun pulangku masih pukul 17.00...

See You Bye-bye

2 comments:

  1. Hmm.. mungkin dari main game itu, jadi serasa sarapan :D.

    Kalo gua sih, bangun tidur, minum air putih, ngecek hengpon, tidur lagi karena gak ngampus. #Garing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin secara alam bawah sadar memang seperti itu yaa... menganggap makanan itu real. (-.-)

      Delete

thanks for reading (^o^)