Friday, May 9, 2014

Cardreader

Kartrider...kartrider... Ohhh... CARDREADER...

sudah 10 kali lebih aku beli cardreader, dan semuanya ga ada yg bertahan lebih dari 2 bulan. Paling lama yg bertahan menjadi penghantar MMC camdig-ku dengan komputer dan sejauh yg aku ingat, itu terakhir aku belu akhir tahun 2013 sebelum aku pergi training ke Surabaya.
      Dan sekarang aku masih belum punya beli cardreader . Malangnya aku,.. aku harus melalui jalan yg panjang sebelum berhasil mengupload foto ke sosmed. Pertama, harus memindahkan jepretanku ke laptop dulu, baru kemudian di save di flasdish, baru bisa ditaruh di komputer, dan akhirnya baru di upload.

     Pasti kalian bertanya kenapa tidak langsung di upload semenjak MMC dan foto sudah nancep di laptop? Dan jawabanya karena hampir waktu 'kehidupanku sehari-hari', aku habiskan di kantor, Wkwkwkwk.... pukul 8 pagi berangkat, kadang lembur sampai pukul 8 malam baru pulang. Sampai rumah tidur, dan tidak sempat mebuka laptop, apalagi upload.
     Aku sediih, selalu beli cardreader tp selalu rusak. Dan itu yg membuatku malas untuk membeli kembali. Ugghh.... Padahal seberang kantorku toko komputer, tp aku males beli sendirian. Semoga besok minggu aku bisa beli ketika jalan dengan Bee ...
See You bye bye guys

6 comments:

  1. Emang gitu, cardreader gak ada yang awet..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ... sedih kalo inget uda berapa duit buat cardreader yg ga lama umurnya :(

      Delete
  2. sama banget sama nasib gue! bolak balik beli card reader gak ada yang awet. malahan ada yang cuman pake sehari udah rusak :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups,, murah -mahal, sama aja gada yg awet. hehe...

      Delete
  3. kesibukan dunia nyata biasanya membuat kita malas dengan dunia maya walaupun cuma upload foto doang.
    kamu asli mana?
    kok ada cerita di daerah semarang?
    salam kenal ya, aku dari Purwodadi *gak nanya
    okeh kalau gak nanya. Bye...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku asli Semarang, hhehe :p
      iya, sih, kesibukan di dunia nyata pasti bkin males, blog ini juga nganggur lama sebelumnya, :)

      Delete

thanks for reading (^o^)