Thursday, May 8, 2014

Gak Ada Comment Box

     Huaaaa....
Sediiihhhh.... kotak komen-ku ga muncul temaaann...
Entah apa yg aku lakukan dan apa yg aku ubah settingannya, tiba-tiba kotak komennya hilang entah terbang kemana... hikksss...
     Ya memang, sih, ga ada yg komen (semoga ada walopun 1), tapi kand kalo semisal ada makhluk yg terketuk pintu hatinya yg paling terisolasi dari hati yg paling dan paling lubuk, mau komentar, gimana coba?
     Sudah aku coba cara yg aku cari di mbah gugel, om gugel, dan adek gugel tp tetep aja ga tersolusikan by system...
     Kalo yg manual dengan cara edit di menu setting pilihan saat bikin postingan, it's work!
Mas Jepe, temenku yg paling yahud di IT, jg ga bisa memecahkan masalah langka ini.
     Ada yg bisa bantu saya???
I'm so saaaddd guuyyysss...

See you bye-bye

3 comments:

  1. Kemarin gue mau komen, eh taunya nggak ada tempat buat komen.. Aku pikir kamu sembunyiin komen boxnya hehe :)) Yaudah, terpaksa jadi silent reader hehe...

    salam kenal, blogger juga^^

    ReplyDelete
  2. Terimakasih,. Salam kenal juga blogger... ^-^

    ReplyDelete

thanks for reading (^o^)