Friday, May 23, 2014

Gal to the Law

Siang gaeess... ayoo... yg pada Jum'atan... jangan mantengin layar mulu...

Back to the topic.
Iyaa.. aku galau.
Bukan karena cinta ataupun masalah rumah tangga (tangga aja belum punya, apalagi rumah dan tangga)

1 bulan ini aku galau, karena aku pengeen banget beli sesuatu.
Jadi,, pertengahan tahun 2013 aku punya hape android, tapi melihat kondisi adikku yg mengenaskan karena hapenya masih jadul, akhir 2013 aku berikan a
ndroidku ke dia. Otomatisasi hape jadulnya untukku.



Naahh... tapi sebagai ganti androidku, aku beli tablet (made in foreign) . Uda lengkap bisa apa aja yg aku mau. Lagipula aku juga punya camdig, jd mau foto lebih bagus, adalah yg bisa digunain.

Tapi seiring berjalannya waktu berkembangnya gadget, aku jadi ngiler liat gadget baru. Ga munafik-lah yaw, kalian juga pasti pengen  . keluaran Sony ini. Padahal liat android lain ga ngiler, cuma ngeces doang.

Sejak itulah aku nabung, dan pengin mendapatkan barang itu!!!
Iya, itu! Barang yang itu!!!
Entah apa yg aku ilerkan dari produk Sony itu. Tapi kata temenku, mas Jepe, ahli IT, dia bilang spesifikasinya bagus banget untuk harga segitu.

Makin tambah pengen deeehhhh...Oh my God... help me for ngumpuliin duiittt....
Tapi sembari menunggu hari itu tiba, aku mencari android lain yang lebih murah dan spek yg hampir sama.
And I GOT IT!
but... tu android merk c*na, spek kameranya 8 dan 2, kalo Sony 8 dan VGA.
Sehari-dua hari... aku tertarik juga dengan produk luar itu,
Tapii.. semakin emndekati tanggal gajian, kok ya, hatiku mantep di Sony yaaa???

Bukannya songong, sih, hanya saja, cuma produk Sony yg belum pernah aku miliki. Jadi aku juga ingin mencoba Sony sesekali. Meskipun budget lebih gede... Hehe...

Sampai saat inipun aku menulis postingan ini, aku masih galau antara dia dan dia, HALAH... antara Sony dan produk c*na itu.

Yasutralah... liat besok saja... liat budget dan keinginan ...

See You Bye-bye...

8 comments:

  1. Semoga segera dapat gadget yang didambakan ya.
    Kunjungan perdana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...
      jangan kapok berkinjung, ya? :p

      Delete
  2. Coba ikutan Lomba mneulis perempuan tangguh intisari.. siapa tahu dapet hape :D
    atau lomba-lomba menulis lain Mbak.. hihi
    hitung-hitung usaha..
    good luck :)

    ReplyDelete
  3. kalau kata iwan fals "keinginan adalah sumber penderitaan"
    pengen gadget pas lagi ekonomi labil, galau deh jadinya hehe :D

    ReplyDelete
  4. Hai Mbak Novi! neng kasih award nih buat (blog) Mbak. Cek di sini ya? http://choconeng.blogspot.com/2014/05/the-liebster-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiihh ya neng.. telat niihhh aku tahunya... :'(

      Delete

thanks for reading (^o^)