Sunday, May 11, 2014

Happy Birthday Bee

    Minggu, 11 Mei 2014, Selamat ulang tahun yg ke 23 Bee sayang... semoga tambah ples ples apapun yg baik yg ada di diri kamu, dan tambah sukses untuk segala urusan dan usaha yg kamu lakukan untuk dirimu, keluargamu, lingkunganmu, dan tentunya untuk diriku.
Aihihii... :p
      3 kali kita lewati ulang tahunmu bersama, semoga bisa sampai selamanya. Aamiin. Ulang tahunku 3 November tahun 2013 aku sedih gak merayakan bersamamu, karna saat itu aku sedang OJT di Surbaya. Bahkan tahun baru 2014pun aku juga di Surabaya... :'(
     hari ini 11 Mei itu Minggu kliwon, yg artinya wetonku. Jadi secara ga langsung hari Minggu ini kami memperingati hari kelahiran Bee dan hari weton kelahiranku, karena itulah kemarin Sabtu kami berpuasa bersama. Ahihihi...

      Untuk merayakan hari kami, kami makan di PIZZA HUT terdekat. It's time to lunch, so it's little crowded. Dan karena itulah kami dapat tempat duduknya di smooking area. untungnya di sana sepi, dan ga ada yg ngerokok, waktu aku datang, sih, dan waktu aku pulang sudah mulai berkemepul asap rokok di smooking area.

     Kami pesan pizza personal sosis sapi keju,  pasta fusilli carbonara, garlic bread, coca cola. Aku pikir ini kurang, dan aku berencana ingin tambah salad atau sup. Tapi... kami lahap perlahan, dan hampir habis, posisi duduk kami ndelosor,
#uhm... bahasa indonesianya ndelosor apa, ya?Ya.. yg begitulah..
      Kami kekenyangan, padahal setegah pasta dan 2 slice pizza masih ada. Hadoohh... ga jadi nambah salad, nih!



    Note untuk kalian yg pesan makan dengan wujud 'kecil': don't judge the food from the size of the meal.
See you bye-bye... Happy Sunday

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)