Sunday, May 18, 2014

Happy Birthday Nina

Malam minggu lagiii...
Masih tetap sama, Sabtu, weekend yg ngantor. Tp untuk hari ini sampe pukul 2 siang, karna ada acara ulang tahun sahabat karib dr SMA kls 1 sampe sekarang (semoga sampe selamanya, besanan kalo bisa. Aamiin)

 HAPPY BIRTHDAY ANISSA SHABRINA...
Semoga bertambahnya usia, jg membuatmu semakin bertambah segalanya yg baik semuanyaaa.. Aamiin...

Setelah aku pulang ngantor, aku mandi dan nunggu jemputan (baca: Bee). Aku kira aku telat, ,ternyata Alin masih pulang kerja jg, justru dia ga mandi dan langsung dandan! iyuuhhh...


Kami, D'Girls @2N2 yg terdiri dari Aku (Ischa), Nina, Alin, dan Ulfa, berangkat setelah Alin siap. Yg ikut di acara ini ialah supir pasangan kami. Aku dengan Bee, Nina dengan Bowo, Alin dengan Dito, dan Ulfa dengan suaminya, Teguh. Si Ulfa yg uda punya baby ga ngajak tuh baby-nya, Areta. Padahal uda lama kita ga lihat Areta yg skrg uda 1,5 tahun... Tante miss Aretaa...

Rencana party hari ini adalah photo di salah satu studio yg lg ngetrend di Semarang. Yuppss... di Jonas Photo. Kami (baca: Nina, yg ultah kand dia. wkwk :p) pesan paket, tema, dan template. Kami dapat antrian nomor 27, dan skrg yg masuk ke studio masih nomor 22. Masih 5 antrian lagi.

Kami masih betah nunggu selama setengah jam, tapi gerombolan nomor 22 tak kunjung keluar degan hingar bingar senyum dan celoteh tentang foto mereka. Pikiran kami mulai gusar malas untuk menunggu terlalu lama.

#Akuuu tak mau menunggu terlalu lama... terlalu lama...a...a

Akhirnya Bowo ... mulai lapaaarrr (tp yg ini ga pake goyang bola yg kayak di tipi-tipi itu). Dia menyarankan untuk makan dulu. Karena di sebelah Jonas Photo ada cafe Gigle Box, kami masuk kesana, deh.

Jonas dan Gigle Box adalah tempat bisnis yg bertema rumah kuno (Belanda), jadi arsiteknya keren banget buat foto-foto. tentu saja kami geng ibu-ibu ga rempong gamau melewatkan bekground seni ini.

#Jeprat...jepret...! yg motoin para cowo secara giliran. hehe :p

Tapi mereka motoin dengan senang hati dan iklas, kok! Iya gaak? (tanya sambil bawa pisau cukur. Ini baru bawa, belum nodongin. kekekek :D )

Biasa, casual

Nina, Ulfa, Alin, aku. Edisi nunggu yg masih sabar :)
Ini uda ga sabar, menuju Gigle Box for dinner


Selamat Makaaannn ...
 Dan lagiii... aku meremehkan makanan yg mahal dengan porsi yg sak uprit (baca:sedikit). Aku pesen Chicken Brisket Scha... apalah kelanjutannya I don't know n who care. Karena namanya yg aneh, jd aku pesen saja. Giliran Bee yg emang lidah Jawa, pilih menu yg di warteg juga ada: Nasi Goreng Ikan Asin. Hahaha... ups... lagi, saya meremehkannya. Tp kenapa Ikan Asin lebih mahal daripada Sosis?? Hemmhh.. menrucigakan (sengaja).

Nasi Goreng Ikan Asin yg lebih mahal dari Nasi Goreng Sosis

Kelihtannya porsi dikit, tapi kenyang juga pake bingit! Tapi yakin, deh, yg bikin kenyang fried kentangnya. Tp apapun itu, kenyang titik. Alhamdulillah...
Setelah kembali ke Jonas Photo, ternyata kita dilangkahi 2 nomor, jd kita langsung masuk, dan mulai rempong, keluar narsis ples alaynya.
kostum foto studio
Ngomong-ngomong tentang foto studio, ini adalah foto satu-satunya yg ada di dalam studio. Maksa and diem-diem ngambilnya. Habiisss... kata mas mbak potogreper ga bole foto sendiri di dalam studio. heemhh... aneh...
Ato mungkin di studio manapun juga gitu kali yaa... gak mau rugi. Wkwk :D

Setelah acara Nina, aku dan bee berniat mau nonton Festial Lampion di Banjir Kanal... tapi ya Allah... macetnya naudzubillah. Jadi aku merelakan keinginanku untuk melihat ratusan lampion itu terbang ke langit lepas pukul 21.00.

But its okay, Aku puas banget untuk acara malam ini. Terimakasih Bee dan kawan-kawan, kalian membuat hariku berwarna.

Dan the last untuk NINA... semog cepet nikah sama Bowo. AAMIIN...

ini aku selesai nulis ini pukul 0.02 waktu Indonesia Barat di Laptopku. Jadi ak tau postingan ini akan masuk di Sunday. hehe... :p

See you bye-bye...

8 comments:

  1. ciye ciye ciye, ada yg lg ULTAH.... met ultah ya... buat Nina, jgn lupa tuh kirimin kue tartnya... :D
    ikut dukung aja deh semoga cp nikah ya... hehe... kalo yg punya blog sih udh nikah blm?
    halah...mau tau aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg punya blog blm nikah... jd amplopnya di simpen dulu ya kakak :D

      Delete
  2. selamat ulang tahun.. jangan lupa kuenya dibagi.

    ReplyDelete
  3. HBD ya buat temennya. Makanannya mantap-mantap, ngiler gw sialaaann.. Soalnya, gw nulis komentar ini dalam keadaan perut kosong! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan mas disantap.. aku ikhlas kok :p

      Delete
  4. Replies
    1. Makasiih makasiih makassiihh (padahal bkn aku yg bikin) :P

      Delete
  5. Meriah banget nih.. Happy birthday juga dari saya..

    ReplyDelete

thanks for reading (^o^)