Tuesday, May 6, 2014

Masjid Agung Jawa Tengah, Indonesia

Selamat Siang para pemakan siang...
     Kemarin aku lupa cerita kalo Minggu aku bertandang ke Masjid Agung Jawa Tengah bersama Bee. Sekitar 15.30 WIB aku sampe disana dengan membayar karcis Rp1000 saja! Murah bingit, kand?
     Menunggu menara buka pukul 16.00 WIB, aku dan Bee menjepret setiap action dan gaya. Narsis sikit-lah... Tapi gak lebayatun
Menara buka pukul 8.00 - 15.00, 16.00 - 17.00, 19.00 - 21.00 WIB.
Di atas menara kita bisa melihat pemandangan yang Subhanallah, so biyutipul...
Naik ke menaranya Rp. 7000/orang, murah juga kan..
Tapi sayang, aku ga bisa ambil gambar di dalam, karena saat itu aku sedang 'halangan', jd cuma bisa ambil di luar, deh, ga bole melewati batas suci.
     Kalian jangan bertanya 'kenapa ga minta tolong Bee untuk motoin yg dalem masjid?'
Bee bukan tipe suka jepret kalo ga mood bingit...






 

     Sungguh indah rumahMu ya, Allah...
Ke Jawa Tengah ga afdol kalo ga mampir di icon Semarang, salah satunya ini,

..,MASJID AGUNG JAWA TENGAH,..

See you bye bye ...

1 comment:

thanks for reading (^o^)