Monday, May 12, 2014

Mulai 'Ngisi Kelas'

Selamat sore Gaeess...
     Ini kali kedua aku ngisi kelas dalam dunia pekerjaanku. Bukan jadi guru di sekolah atau guru privat, atau guru mata pelajaran. 'Ngisi kelas' ini artinya mengisi suatu kelas yg berisi calon agent yg nantinya menjadi agent call center di perusahaanku.
     Batch 23 yg berisi 25 calon agent adalah kelas pertamaku, dan sekarang mereka sudah menjadi real agent call center. Ada suatu kebanggan tersendiri mereka berhasil 'mentas' dari masa training. hehe...
    
     Tugasku memberikan pengajaran tentang parameter (acuan bicara seorang call center yg baik dan benar), menggiring mereka untuk tandom pasif dan aktif selama 3 hari, sebelum akhirnya mereka take off sendiri tanpa dampinganku atau senior. Awalnya mengajar aku merasa masih kaku dan belum tahu mau ngomong apa, tp seiringnya waktu berjalan, suasana di kelas itu berasa asyik.
     Dan sekarang aku pegang batch 27 yang ternyata ada temanku SMA dan juniorku di fakultas Sastra. Alhamdulillah... jadi gak begitu tegang ngisi kelasnya. Hari ini adalah hari terakhir aku mendampingi mereka. besok mereka akan online sendiri sebagai agent call center.
Semoga mereka bisa menjadi yg lebih baik di sini, dan jakalau mereka keluar, ilmu yg aku berikan akan selalu dibawa dan bermanfaat. Amiin.
Good Job buat kalian...
See You Bye-Bye...

11 comments:

  1. yahh, semoga sukses dan mereka bisa online sendiri sebagai agent call center.

    ReplyDelete
  2. Wow.... kerjaan yang seru. Sukses yaaaa :)

    ReplyDelete
  3. jadi ikut seneng..bisa jadi guru, sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. bkn jd guru, sih, tp kerjanya sperti guru. Haaha...

      Delete
  4. salam kenal
    saya emil dari garut, saya blogger baru. Membuat blog www.yaumilakbarfirdaus.com hanya iseng

    ReplyDelete

thanks for reading (^o^)