Monday, May 5, 2014

Saturday Night, SNC (Semarang Night Carnival)

Selamat Siang para pencinta...

Saturday Night,.. di Indonesia, hari itu menjadi hari teramai daripada hari-hari biasa dalam 1 minggu. Yuupp... Sabtu malam, atau yg lebih dikenal dengan Malam Minggu.

     Tepat di malam minggu kemaren, di kotaku ini "Semarang", sedang memperingati hari jadi Semarang ke 467. Congratulation, semoga menjadi kota yg bisa menjadi kebanggan masyarakatnya dengan segala aspek kebudayaan, pemerintahan, sosial, dan perekonomian yg baik. Wish you all the best Semarang (I'm not alay). Aamiin.
     Setelah pulang kantor, aku dan teman-teman kantor menghadiri pernikahan teman sekantor (Desi), tapi pasangannya bukan teman kantorku atau teman kantornya, atau teman kantor dari teman kantorku. Hasyaahhh... #PLAAKK...
     Pakaian casual aku pilih untuk 'kondangan', biar lebih simple tapi tetep gaol... wkwwk...
Meski yg laen pada pake dress yg imut, tp ak pilih casual karena:
1. Aku kalo pake dress moody-an
2. Pake rok bikin ak keliatan tambah ndud, dan kakiku keliatan 'jembluk'
3. Aku ga punya dress cantik, mentok batik. :p
dan yang paling utama,
4. karena setelah kondangan, aku dan mas pacar (Bee) mau langsung malam mingguan.

     Jadi ak gamau ribet kalo maen pake dress-dress gitu, apalagi ini kan mau nonton SNC, jd harus senyaman mungkin biar bisa bergerak bebas dan nyaman...!
#iklanpembalut... 
   Tapi hari Sabtu itu musibah menerpaku di saat-saat indah dan langka...
Jadi begono ceritanya........................ :
     Jiwa narsis kamera selalu menggugah rasa ingin fotoku, so, disetiap moment, aku selalu jepret sana-sini. Di nikahannya Mba Desi aku ajak seret semua teman kantorku untuk foto. Setelah di nikanannya Mba Desi, karena masih ada waktu sampai pukul 7, aku dan Bee ke Tugu Muda. Pastinya dengan jepretan juga.
     Dan kalian tebak apa yang terjadiii?!!! Memory Card kameraku corrupt... Semua foto di nikahan dan d Tugu Muda hilang semuaaaaaa...!!! Bayangpun betapa terpuruknya dirikuh...
Dikala suasana duka menyelimutiku, bee dengan santainya bilang "Yaudah, besok kita foto-foto lagi."
    Hemmhh... memang kamu yg membuatku nyaman dan tenang...
     Tapi untuk carnival, aku pake memory tab-ku, dan alhamdulillah bisa digunakan dengan lancar...
Ini hasil jepretan setelah peristiwa memilukan itu.

Sebelum acara di mulai, yg ternyata mulai pukul 20.00 WIB



Ini Bee-ku :*

Kostum casual OK, tp alas kaki NOK. Jadi selama parade aku nyeker :p

HUJAN!! :'( Tp tetap semangaattttt!!!




ini VERIN, pacarnya adekku. Comelnyaaa...


Sekali ada ksempatan foto, mukaku kuyeell habis keujanan.. Omaygot...!





Sebelum pulang, kami minta tolong mas-nya untuk fotoin, hehe :p
     Sebenenarnya ada YKS (Yuk, Keep Smile!) di Simpang Lima. Tapi aku dan Bee gak terlalu suka konser atau apalah namanya yang ada panggung gede dan ada orang banyak. Hehe...
     Thats All Saturday Night!
Im happy, meski ada sesuatu yg menyebalkan, tp untung ada Bee yang selalu mendamaikan hatiku. Hasyaah...

Sekian untuk Cerita Sabtu Malam...
Ini Ceritaku, mana Ceritamu?

1 comment:

thanks for reading (^o^)