Tuesday, May 27, 2014

Wedding of my uncle

Pertama aku ucapin langsung
HAPPY WEDDING buat Om Joni dan tante Yuni...
Semoga menajdi keluarga sakinah, mawadah, and warahmah. AAMIIN...

Kemarin alhamdulillah acara sukses ya, om.
Dan jangan heran kalau nanti di hasil foto wedding kalian banyak penampakanku. Hihihi...

Hari itu aku pakai dress hitam dengan bolero pink yg ada pita hitam di belakangnya.
Karena Om Joni asli dr Ngawi, jadi keluarga, sodara, dan para tetangga yg ingin menghadiri acara sakral itu, transit di rumahku untuk mandi.

Jadi tag heran rumahku yg kecil itu begitu 'penuh'. Disamping itu, kami tetap kumpul bersenang-senang dalam satu harmoni cerita keindahan di nikahan Om Joni dan mbak Yuni..
#Halah, ngomong opo sih, diriku ini?


 Nah ini hasil jepretan aku:


Aku ^-^
Ria dan Aku

sampai ke tempat mempelai wanita

Ponakan-ponakan
Diva : My Mom, Ria's Mom, Mba Endang
Sekali lagi...
SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU
OM JONI DAN TANTE YUNI...
semoga cepet dapet momongan dan hidup bahagia sampai kehidupan selanjutnya..
AAMIIN



3 comments:

  1. ciee, ceritanya ada yang nikahan nih? :D mbaknya cantik yang pake dress item itu :)

    ReplyDelete
  2. Yg mana? yg dress item? Itu artis lhoo... Bath Singer. Haha :D

    ReplyDelete
  3. Hahaha mbak Novi kapan nyusul nih :p

    ReplyDelete

thanks for reading (^o^)