Saturday, October 17, 2015

Pertempuran 5 Hari Semarang

14.10.15
 Akhirnyaaaaa.... bisa jg nton acara ini... ~^O^~
Setelah skian puluh tahun d Smg, tp ga prnh liat acara ini #^_^#

Aku n Ervan smp di Tugu Muda jm 16.30, krn jm 17.30 akses ke Tugu Muda uda di tutup. Alasanku yg pling penting siihhh ... krn klo sore, fotonya msh terang, ahihihi.... ヽ(´▽`)/

Yaudin... kita foto dlu, jeprat jepret... cling...

Wednesday, October 14, 2015

Start Again

 Lohaaa... ini aku... long time no see...
Tanya kenapa???
Monggo di baca 2 post sblmnya. Rasanya malas menjawil masa lalu. Bikin mood ngeblog ilang ~T_T~


Ini kami... yg insyallah adlh jodoh yg ditakdirkan Allah... aamiin ∩__∩

Begaya anak gahooLLLL.... "skrg hape gue ude canggih, so gue bs ngeblog dmna aje asal nyolok ke wifi" #ttepWifiOnly -_-||

Lhoo.. anak muda jaman skrg jg wifi only dtmpt umum kok. Buktinya, mreka cm beli es krim 4ribu doang di M*d biar bs numpang ngerjain tugas n numpang location path. Bhkan selfie uda kalah trending ama location path.
True story from my lit btother n his grlfrnd o(╯□╰)o

Jadi kesimpulanipun... start from now... insyallah I'll be a actv blogger again...
Clap ure hand guys ヽ(´▽`)/ fighting ∩˙▿˙∩

See u bye bye

Tuesday, October 13, 2015

Curhatan di Post

Ehmm... uda lama kagak post... sekali post malah curhat... 😢

Yes... ak bkn tipe org yg suka curhat sm siapa aja (bhkn sm ortu, kluarga, n calon).

Aku lebih milih mendem ap yg ak rasakan. Ketawa sendiri ato nangis sendiri. Sampe klo pkiranya lg 'full' / 'mbatek', kepala suka nyut senuuuutt... trus oles deh fres*ca*e. Heemhh... wanginyaaa. Endorse bgt ga siih??? 😰

Whatever...
Pernah (baca: sering) kepikiran punya akun bbm yg kedua, khusus buat curhat. Tp ak pkir lgi, mgkin hny emosi sesaat. Right?? Yaaa....

Enough?
No.... 

Ni aku uda ngantuk siih, selain krn mata uda sembeb krn nangis, jg krn mlm ini Mlm Thn Baru Islam.
🎉 selamat thn baru Islam 🎁🎇

Yawes.. bsok lanjut lg yakk... 😘 see u bye bye...