Saturday, October 17, 2015

Pertempuran 5 Hari Semarang

14.10.15
 Akhirnyaaaaa.... bisa jg nton acara ini... ~^O^~
Setelah skian puluh tahun d Smg, tp ga prnh liat acara ini #^_^#

Aku n Ervan smp di Tugu Muda jm 16.30, krn jm 17.30 akses ke Tugu Muda uda di tutup. Alasanku yg pling penting siihhh ... krn klo sore, fotonya msh terang, ahihihi.... ヽ(´▽`)/

Yaudin... kita foto dlu, jeprat jepret... cling...


17.00 - semua jln ditutup,
berasa jalan raya milik sendiri *^O^*


Awalnya sih kakiku yg di kanan...
Tp krn jelek, ganti kaki Ervan dehh ^_^¦¦¦
Lha ini... acara udh mulai. Para Veteran ato pejuang jaman dulu (jgn bayangin umur mereka). Tentara, polisi, anak-anak berseragam sekolah, baris berbaris mengelilingi Tugu Muda. Hentakan kakinya rapih...Kereeenn...(≡^∇^≡)
Lampu kota di sekitar kita (bkn nyanyi) di matiin!!! Lampu jalan, gedung, bahkan lampu lalu lintas di matiin. Bs bayangin, kan, gmn gelapnya kala itu. Jd ak ga bs ambil foto (maklum, hp biasa-_-) . Meriam di tembakan 7 kali, keras bgt, berasa dtmpt perang asli.
Daaaannnn... saat yg ditunggu mulai... TEATER PERTEMPURAN...
Tapiiii... aku syediihhh... (#`-_ゝ-)
Tanya kenapa..???
Huft... ketika MC mngtkan teaterd mulai, para warga tercerai beraiii.. berhamburan... kocar kacir... pada lari ke lokasi Teater (ddpn Museum)
Huuuaaaa.... acara yg ak tugu ga bs ak liatt... sebel kesel ... (‘A`)


Heeemmhhh... yasutralah... may be next year bs liat lg ya, aamiin.

See you bye bye ... └(^o^)┘

1 comment:

thanks for reading (^o^)