Friday, June 17, 2016

MAINTENANCE, emang ada yang baca?

----- maav, blog sedang dalam perbaikan pengeditan -----

ngapain ngumumin maintenance? emang ada yg baca blog ini?
entah... 0.0

di sela ke-bisi-an kerja, aku mau ngedit blog, lagi...
kenapa lagi?
kemarin sdh download template free dr web. Lucu banget, tapi... kok malah eror :'(
- entah dari template, atau dari aplikasi Blog di Android -
sepertinya sih dr aplikasi Blog di Android , mungkin,
postingan muncul 2 kali-lah, postingan yg uda di tulis tengah malem malah ga muncul-lah, ya apalah apalah -___-
jadinya ini aku mau ngedit template pake template standart pake banget.
Template bawaan blogger, dasar putih. Nanti ditambah editan layout aku sendiri,
semoga hasilnya memuaskan... aamiin...

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)