Sunday, July 31, 2016

acara Kelurahan

Kemarin adalah hariii sibuukkkk...😓
ada acara di kampung Rapat Agustusan seKelurahan daaan Halal Bihalal Kelurahan Panggung Lor di aula Kelurahan 😔 2 acara 1 hari, dan keluargaku yg prepare.

Ayah, Bii, adek, lagi bersihin lapangan buat tempat rapat Agustusan Kelurahan. Why dirumahku? krn ayahku dipilih sebagai Bendahara Agustusan. Cieee... seorang lelaki bisa jd bendahara 👏

salon, lampu, done... lapangan sdh beres.

Habis Isya, aku, bii, ibu, keluarga pak RT, cuss ke aula kelurahan buat prepare "Kepala Kakap Gule dan Lombok Ijo" 😋

enakk sih... (kata orang), soalnya aku ga suka. Amis gituh. Bukan efek bumil kok, tp emang dr dulu ga terlalu demen ama kakap 😅



No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)