Monday, July 25, 2016

Ngrembel Asri... Merefresh Diri...

Late post... ✌ 24.6.2016

Yess... hari Minggu ini kite pikniiikkk yesss... wuhuuu... πŸ™Œ piknik ya kak (sambil ngelus kaka) πŸ‘Ά

Piknik + Halal Bihalal QCO 147 Semarang, at Taman Rekreasi Pemancingan Ngrembel Asri, Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia Raya 😁

komplit biarin dahh... siapa tau ada yang mau mampir sini juga kan? Pake GPS jg yee... 

Kita sampe jam 9:00 WIB... nomor 2 setelah Mas Dona & anaknya, Bintang. Enaknyaaa mereka lagi renang basah-basahan. Huhuhu ... penen... πŸ˜₯ tp ga bawa baju ganti 😝

Krn ini acara kand uda direncanain, so Mba Dita, sekretaris acara, uda reservasi jauh hari, so kami ga usa pusing mikirin tempat.

Hemhhh... kalo kalian mo kesini, apalagu rombingan, jangan sampe lupa RESERVASI jauuuuuhh hariii. Apalagi weekend. Jangan ngarep dpt pendopo istirahat deehhh kali blm reservasi πŸ˜’

Sambil nunggu temen dateng, aku n bui muter2 ga jelas. Dimana ada something WOW, kami tonton. Salah satunya nih Kuda Poni.

🐴 matanya sayu...kek mo nangis gitu. Tapi gatau juga ding, apa aku lagi baper kali ya?

who know...


take a pict... cekrek...

jalan lagi... eehh... ketemu jembatan gantung pusing ini 😭

Gimana gak pusing coba,.. jembatan ini panjangnya sekitar 50cm, bawah langsung kurang, ga pake pengaman, tepi jembatan cm tali 😱 sekali langkah, bergerak terombang ambing πŸ˜₯ Naahh ini nihh yg bikin kepala mual n perut pusing πŸ˜“


Ampuunn biii... kembali ke pendopo yuuhh... 😫

Dan di pendopo sudah rame, dan makanan juga uda dateng.

πŸ·πŸΉπŸΈπŸ΄πŸšπŸ€πŸ²πŸ’πŸπŸ—πŸŽ‚

santaaap siaaang πŸ˜‹ aku makan 1 lele jumbo bakar, 1 ekor mujaher, nasi dikit siih πŸ˜… laper apa doyaann ato mumpung, buukk?? πŸ˜‚

makanan uda abis, n jaam 13:00 WIB, we have done... and go home 🚘

thank you gaess.. kalian luar biasa, kita tidak biasa...

QCO TELKOM 147 SEMARANG, QUALITY IS OUR PRIORITY πŸ“’

bahagia menjadi salah satu bagian dari kalian πŸ‘


No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)