Wednesday, February 15, 2017

Korean Food Hunting

🎉 Happy 5th Anniversary to us🎊
kabulkan doa kami ya Robbi 😇
aamiin...
kmrn kami ke Soul Chicken Palace
dr namanya aja uda ketahuan restoran macam apa itu.

yup bener... restoran Korea 👏





pertama liat menu, daebak , sesuai budget anak muda.
Meski uda nikah, kami tetap muda, lhoo 😋

sebelum ini aku cuma nonton makanan korea di drama korea #drakor doang, sekarang makan beneran 😝

tja jang myun 45K

alias mi hitam yg sering nongol di drakor,
T.O.P rasanya, hitam itu krn ladanya, toping telor mata sapi yg meleleh, serimping, cumi, udang, bawang bombay yg irisannya guwede. Bayangpun, 1 buah bamboy cm dipotong 4, 😱
trus itu ada kuah, entah kuah apa, yg jelas bukan kuah kobokan 😂

sop tahu sutra (lupa nama koreanya) 45K

knp namanya tahu sutra? krn tahunya luwembut, tinggal telen, enyak, ada seefoodnya, cumi, udang, telur, anget-anget seger deehh pokoknya 😌

tag lupa #kimchi 8K

yg aku kepoin rasanya selama bertahun2, sering jd camilan di drakor (selain tobboki), kalian tau rasanya gaes?
beuuhhh...sawi putih dgn bumbu asin, pedes, kecut, sepet, kaya ada rasa busuknya, akhirny cm dmkn 2 lembar kecil
sorry ya bagi pecinta kimchi 🙏 tp kimchi ga cocok dilidahku,

over all, enaak... pengen balik lagi kesana, tp ga lagi deh pesen kimchi 😅

Kalo ke Semarang, jangan lupa mampir kesini bagi pecinta Korea. Lokasinya di Jl. Hasanudin, ada tulisannya kok.
Asli, murah meeenn.. paling mahal 55K, itu jg porsi guwede, Ramyun 😊 ga nyesel deh...

see u next 👋

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)