Monday, February 20, 2017

Taman Bunga Setia Aji & Susan Spa Resort

Minggu 19.2.17
Ayah ibu uda duluan CFDan ke Simpang Lima,
Adek, masih ngelingker di kamarnya,
Bii, bangunin aku yg masih nyenyak tidur kala itu.
Ternyata dia mau ngajak jalan, ayeee😚

Mandi, dandan, no sarapan,
cusss... bruumm... ke Bandungan...

Berangkat dr rumah jam 7 pagi, berpedoman GPS (untung punya hape lumayan canggih) , sampe sana jam 9an.

Ke Kebun Bunga Setia Aji, htm 7.5K per orang, yg konon kata si penjual Soto disana, kebun bunga ini baru, dan ada karena gagasan mahasiswa KKN.

Kreatif yaa mahasiswanya ...
Masih sepi, pake banget 😜 sepertinya kami kepagian... gapapa deh, jadi ga malu kalo mau nersong.




Ada beberapa lokasi, dan semuanya bunga krisan beraneka warna.




Menurut pendapatku, sebenarnya ini bukan taman bunga, tapi kebun bunga. Bunga yg disini, sejauh kaki menjelajah, cuma lihat bunga krisan.
Ada sih bunga lain, mawar merah, itupun di pintu masuk doang, dan dijual pulak,
trus ada putri malu, yg tumbuh liar di jalan setapak,
juga ada bougenville (entah penulisannya bagaimana 😅),
dan bunga-bunga liar cantik yg lain.

Keluar dr kebun bunga sekitar jam 10, dan saat itu banyak pengunjung mulai berdatangan.

Kami kelaparan, di parkiran ada warung makan yang baru saja buka. Time to breakfast 🙌
Aku pesen soto ayam 6K, bii pesen nasi gorengan sambel 6K, 2 es teh 8K, 2 kerupuk 3K, 3 mendoan 4.5K 🍜🍱

Lalu cussss... kami ke Susan Spa Resort. 11 menit dr Taman Bunga ini.
Htm 25K per orang.



Kalo menurutku, itu bukan htm, tp voucher. Krn tiket tsb bisa ditukar dengan makanan.
Di restaurant bisa, di tamannya bisa.
Kalo di restaurant makanan berat, kalo di taman, makanan setengah berat, sebangsa sosis bakar, bakso bakar, roti bakar, siomay, ayam rica, dll. 🍡🍢



di kamar mandinya, adeem

kami masih dikira pacaran hihihi

https://www.instagram.com/p/BQsOAeogf2o/
Susan Spa baguss siih... bagus pemandangannya, udaranya, makanannya, duitnya juga 😅
Kamar disini paling murah 800...K, itu klo weekdays, kalo weekend jadi 900...K
paling muahal... 4jtan 😱😪

kalo kami... Bahagia itu sederhana 😊

No comments:

Post a Comment

thanks for reading (^o^)